oleh

Walikota Harapkan Kota Bengkulu Diberi Hidayah

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mendoakan agar Kota Bengkulu diberi hidayah dan dijauhi dari musibah bencana. Hal ini disampaikannya usai menggelar Shalat Sunah Gerhana Matahari berjamaah bersama FKPD, jajaran Pemkot dan umat muslim di Masjid At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Kamis (26/12/2019).

“Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu selalu di ridhoi oleh Allah SWT, diberi hidayah dan dijauhi dari segala bentuk musibah,” ujarnya.

Selain itu, Helmi juga mengajak seluruh warga Kota Bengkulu untuk memakmurkan masjid dengan harapan agar negeri Indonesia makmur dan di jaga oleh Allah SWT.

“Tanamkan sifat-sifat baik seperti saling sayang, cinta, memuliakan dan menghormati sesama muslim di Kota Bengkulu,” ujarnya.

Helmi juga berharap agar Kota Bengkulu mendapatkan hidayah dengan menjadikan pemuda baliqh 100% menjadi pemakmur masjid, wanita muslimah 100% salat sempurna, 100% anak-anak menjadi penghapal al-quran, 100% masjid di Kota Bengkulu buka 24 jam dengan amalan-amalan masjid nabi. (Rls/Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.