oleh

Junaidi, Sp. MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Reses ke Seluma

Seluma, REALITASTERKINI.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Junaidi, Sp.MM Reses Ke Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma untuk menyampaikan beberapa pengarahan kepada ratusan kades dalam pemanfaatan Dana Desa Pada tahun 2020 ini. 

Atas pertemuan tersebut di hadiri para kades dan perangkat desa lebih kurang 500 orang, yang dilaksanakan di Desa Jambat, Kecamatan Semidang Alas berlangsung meriah. 

Loading...

Adapun materi yang di bahas pada pertemuan itu, tentang pelaksanaan Badan Usaha Masyarakat Desa (BUMDES) dan Pelaksanaan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.

“Supaya para Kades dan perangkat desa yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan bekerja dengan baik dan berpedoman dengan aturan yang telah di tetapkan dan jangan sampai di kemudian hari bermunculan sebuah masalah yang ujungnya tersandung hukum”,hal itu disampaikan Junaidi, Sp. MM Anggota Fraksi GERINDRA Dapil Seluma kepada realitasterkini.com seusai acara Reses tersebut selesai, Kamis (13/02/20).

Dala acara tersebut satu persatu para kades dan perangkat desa serta para ketua forum kepala desa silih berganti menyampaikan tanya jawab kepada Wakil rakyat tersebut dan sampai berakhir berlangsung dengan meriah dan diamankan pihak anggota kepolisian mapolsek Semidang alas. (Muksin)

News Feed