oleh

Koramil Kaur Tengah, Lakukan Pembinaan Terhadap Pelajar Terkait Penyalah Gunaan Lem dan Komix

Kaur, REALITASTERKINI.comPrajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI -AD) Babinsa Komando Rayon Militer (Koramil) Kaur Tengah berikan pemahaman terkait bahaya Narkoba terutama jenis Lem dan Komix terhadap siswa dan siswi SDN 51 dan SMPN 15 Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu pada saat upacara. Senin, (17/2/20) dihalaman SDN 51.

Menurut Prajurit TNI, Iman, mengatakan,  saat ini jumlah pengguna narkoba di Indonesia saat ini terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu dan yang menjadi sasarannya adalah anak muda yang produktif, yang menginjak masa-masa remaja.

“Hal ini tentu menjadi ancaman besar bagi bangsa Indonesia,” katanya saat memberikan arahan terhadap siswa.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 51 Kaur, Sudiman S.Pd, Mengapresiasikan kinerja TNI yang selalu setia terhadap NKRI. “Dengan adanya kegiatan pembinaan siswa dan siswi di sekolah ini terkait penyalah gunaan obat terlarang oleh TNI kami dari pihak sekolah sangat berterimakasih, dengan harapan kedepan tetap diterapkan di seluruh Sekolah yang ada di Kabupaten Kaur,” ujar Kepsek.

Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah SMPN 15, Herry S.Pd, mengapresiasikan kinerja TNI, dan berharap kedepannya kegiatan tersebut tetap diterapkan.

“Dengan adanya kegiatan ini, suatu bentuk Menjernihkan daya pikir murid terkait bahaya dalam penyalah gunaan obat-obat terlarang,” pungkas Kepsek SMPN 15 mengakhiri. (Samsudin)