oleh

Jalan Penghubung Antara Dua Kecamatan Terancam Putus

Kaur, REALITASTERKINI.com – Jalan penghubung antara Kecamatan Kinal ke Lungkang Kule Kabupaten Kaur terancam putus. Jalan berstatus milik Kabupaten tersebut yang telah selesai dibangun oleh pihak Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bengkulu telah terjadi pengikisan tanah atau longsor diduga karena tidak terpasang pelapis tebing.

Akibat kejadian itu masyarakat meminta agar pihak pemerintah PUPR provinsi segera memperbaiki, karena bisa membahayakan nyawa pengendara baik roda dua maupun roda empat.

” Kami masyarakat berharap kepada PUPR, Baik PUPR Provinsi Bengkulu Atau PUPR Kabupaten Kaur, secepat mungkin di pasang penahan tanah,”ujar warga Kinal, Azuardi.ST. di kediamannya selasa lalu.

Lanjutnya mengatakan, kalau Pemerintah Provinsi atau Pemerintah Kabupaten Kaur, Terlambat Menangani Jalan tersebut berakibat fatal.

“Di khawatirkan terjadi korban Kecelakaan, Karena Jalan Kinal Padang Guci tersebut sudah menjadi akses utama untuk bepergian dari Kecamatan Kinal – Kecamatan Lungkang Kule,  bahkan sudah menjadi akses utama para ASN Untuk Ke Kantor di Bintuhan, karena jarak tempuhnya dekat,” pungkasnya (Samsudin)