oleh

Pelajar SMA di Semidang Alas Ditemukan Gantung Diri

Seluma, REALITASTERKINI.com – Masyarakat Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas, digegerkan dengan peristiwa Pelajar yang masih duduk dibangku kelas 3, SMAN 5 Kabupaten Seluma, Minggu (23/2/20), pagi sekitar 07.00 Wib, ditemukan ibu kandungnya di dapur rumahnya gantung diri.

Berdasarkan penyampaian sejumlah warga terhadap awak media dilapangan, korban pelaku bunuh diri adalah R – d (18), seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas 3, SMAN 5 Kabupaten Seluma.

Beberapa warga setempat mengatakan awal informasi kejadian tersebut berasal dari ibu kandungnya, Rahasma (45) yang mengetahui pertama kalinya. Saat itu ibunya mau memasak di dapur, seketika itu ibunya terkejut ketika melihat anaknya dalam posisi tergantung dikayu dapur di dekat pintu.

Lanjut beberapa warga menjelaskan, dengan posisi anak kandungnya dalam keadaan tergantung ibunya nangis histeris, sekaligus meminta tolong pada tetangga.

Seketika itu warga berdatangan untuk menolong, dan sempat dilarikan di Puskesmas terdekat untuk meminta pertolongan, namun alhasil tidak bisa terselamatkan.

R-d (18) dikenal ramah, dan suka bermain bola kaki. (Muksin)