oleh

HMI Komisariat Fakultas Hukum UNIB Adakan Makrab

Bengkulu, REALITASTERKINI.com  – Dalam mempererat silaturahmi dan kekeluargaan di Internal HMI Komisariat Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (UNIB), sabtu malam (22/2/2020) bertempat di Pantai Kualo HMI Komhum UNIB adakan Malam Keakraban (MAKRAB).

MAKRAB yang mengambil tema ” Setumpuk Kayu Untuk Api Yang Satu “. Acara yang dimulai sejak pukul  19.00 WIB  dibuka  langsung oleh Ketua Umum Hmi Komisariat Fakultas Hukum Unib Syamudra Putra.

Disampaikan oleh Ketua umum HMI Komisariat Fakultas Hukum UNIB Syamudra Putra, bahwasannya Makrab ini diadakan sebagai bentuk manifestasi dari nilai nilai kekeluargaan yang di gaungkan Hmi Selama Ini.

“Bukan cuma mengakrabkan namun juga meleburkan kelompok kelompok kecil dan memperkuat ikatan tali silaturrahmi dengan senior,” kata Syamudra Putra.

Syamudra Putra juga menjelaskan, perjuangan HMI adalah perjuangan nilai yang harus dibangun secara sadar dan iklas dalam satu kesatuan organisasi.

“Baik yang sedang berproses maupun sudah berproses di HMI, khususnya HMI Komisariat Hukum UNIB mengemban amanah berat dalam mewujudkan missi HMI. Baik di rana kemahasiswaan, keumatan, maupun ke-Indonesiaa”, tutup Syamudra Putra.

Acara makrab ini juga dihadiri Niko Rioza Oscar Ketua Umum Hmi Cabang Bengkulu Periode 2016-2017, Ary Wardhana Siregar Ketua Umum Hmi Komisariat Fakultas Hukum UNIB Periode 2015-2016 dan Zelig Ilham Hamka Ketua Umum Hmi Komisariat Fakultas Hukum UNIB Periode 2017-2018 yang sekarang juga menjadi Kabid PA Hmi Cabang Bengkulu

Acara ini di isi dengan agenda antara lain Inagurasi, sharing Session, Pensi dan pelepasan lempion secara simbolik. (Sz)