oleh

Masyarakat Kecewa, Lima Bulan Laporan ke Polres Seluma Belum Ada Tanggapan

Seluma, REALITASTERKINI.com – Masyarakat Desa Gunung Mesir Kecamatan Semidang Alas, Dahimi, merasa kecewa atas laporannya ke pihak Polres bidang Tipikor Kabupaten Seluma sudah lima bulan lamanya belum di tanggapi hingga saat ini, hal itu disampaikannya terhadap realitasterkini.com di kediamannya, Kamis (27/2/20)

Pada bulan 10 tahun 2019 lalu, jelas Dahimi telah dilaporkannya mantan Kades Gunung mesir atas dugaan penyalah gunaan Dana Desa (DD) yang kurang ke transparan terhadap masyarakat, seperti pembangunan Desa tahun lalu tanpa musyawarah dan mufakat terhadap warga.

“Seperti tentang penerapan Dana Desa selama mantan Kades menjabat ada dugaan tidak tepat sasaran, dan itu juga ada dugaan Fiktif. Saat ini Pekerjaan fisik pembangunan sudah banyak rusak, itu semuanya sudah saya laporkan ke pihak penegak hukum Polres Seluma secara tertulis dan bisa dipertanggung jawabkan, namun sayangnya hingga saat ini belum ada tanggapan ada Apa..? ” ungkap Dahimi.

Lanjutnya mengatakan, saya melaporkan mantan Kades kami itu demi keadilan sehingga Kades yang baru nantinya lebih hati-hati dalam pelaksanaan pembangunan Desa, ujarnya.

Terkait Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), lanjut Dahimi mengatakan, “Tidak Jelas, yang mengelolahnya juga adalah anak mantan Kades sendiri,”.

Untuk itu tegas Dahimi, agar tidak ada kesalah pahaman terkait pelaporannya yang sudah lima bulan lamanya agar Pihak Polres Wilayah Kabupaten Seluma segera tindak lanjutin. (Muksin)