oleh

Ratusan Warga Rantau Panjang, Ikut Meramaikan Pemilihan BPD

Seluma, REALITASTERKINI.comPemerintah Desa, Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, sukses menggelar pemilihan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa), periode 2020-2026 secara demokrasi.Rabu (19/3/20)

Ratusan Warga Rantau Panjang, Ikut Meramaikan Pemilihan BPD 2
Kades Rantau Panjang, Damsi.

Pemilihan secara demokrasi tersebut terdiri dari 20 orang calon di tiga dapil dengan mata pilih 600 pemilih.

Ratusan Warga Rantau Panjang, Ikut Meramaikan Pemilihan BPD 3

Kepala Desa Rantau Panjang, Damsi beserta perangkatnya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dalam penyelenggaraan pemilihan BPD itu berjalan lancar.

BPD Seluma

“Kami sangat berterimakasih terhadap warga Desa Rantau Panjang ini atas partisipasinya untuk menyukseskan pemiliha BPD ini, sehingga atas dukungan warga semuanya berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala,” ujar Damsi.

Ia juga berharap kedepanya calon yang terpilih melalui pemilihan tersebut mampu menjalankan tugas dan pungsi BPD dengan sebaik baik nya.

“Alhamdulilah masyarakat begitu antusias, somoga kedepan nya kandidat yang terpilih mampu menjalankan tugas dengan sebaik baik nya,” kata Kepala Desa.

Di tempat yang sama Maliki, warga setempat, juga mengatakan hal yang sama, pemilihan tersebut berdasarkan hasil musyawarah bersama masyarakat Desa Rantau Panjang.

“berharap dengan adanya pemilihan secara demokrasi  ini agar mampu melahirkan anggota BPD yang benar benar mampu bekerja sesuai dengan tupoksi nya dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah Desa Rantau Panjang kedepan nya,” Harap warga yang sedang menyaksikan kegiatan Pemilihan BPD tersebut. (Muksin)