oleh

HUT Bengkulu Selatan Ke-71, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

HUT Bengkulu Selatan Ke-71, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa 1

Bengkulu Selatan, Realitasterkini.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-71, DPRD gelar rapat paripurna istimewa. dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Minggu (8/3/20), turut hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta istri.

HUT Bengkulu Selatan Ke-71, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa 2

Rapat paripurna istimewa tersebut, merupakan puncak dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-71.

“Tak kalah pentingnya, tentu momentum seperti ini kita gunakan untuk membangun komitmen agar benar-benar muncul semangat dan motivasi untuk mengabdi, memberikan pengabdian yang baik dimasa-masa yang akan datang,”tutur Gubernur Rohidin.

Sementara itu, pada sembutan ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim diawali dengan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kesediaan tamu undangan.

“HUT Bengkulu Selatan adalah agenda tahunan, HUT kali ini harus menjadi momentum untuk menjadikan kabupaten ini mampu bersaing di skala regional dan nasional. Kesejahteraan dan perekonomian masyarakat terutama di desa terus menjadi fokus pemerintah bersama wakil rakyat,”kata Barli Halim.

Rapat paripurna tersebut diikuti seluruh anggota dewan, turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan beserta jajaran muspida kabupaten Bengkulu Selatan. (Delonsyah)