oleh

Tower Telkomsel Rusak Berat, “Warga Minta Perbaikan”

-Seluma-173 views
Tower Telkomsel Rusak Berat, "Warga Minta Perbaikan" 1
Tower Telkomsel Fajar Bulan Yang Mengalami Gangguan Sinyal

Seluma, realitasterkini.com – Dua bulan belakangan ini, Tower Telkomsel yang berada dikelurahan Fajar Bulan, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu mengalami gangguan sinyal yang sama sekali tidak dapat dimanfaatkan warga setempat dan juga pondasi bangunan tower tersebut mengalami keropos yang diduga akan mengancam keselamatan bagi warga sekitar. hal itu disampaikan warga Fajar Bulan kepada Wartawan realitasterkini.com, Senin (18/05/20).

Berdasarkan penuturan warga Fajar Bulan keberadaan pondasi bangunan tower telkomsel tersebut sangat mengkhawatirkan dan sinyal pun dua bulan terakhir ini tidak berfungsi.

“kami sangat kecewa kepada pihak perusahaan pengelola tower telkomsel diwilayah kelurahan Fajar Bulan, disamping sinyal tidak berfungsi juga pondasi bangunan tersebut telah rapuh karena dimakan usia dan tinggal menunggu waktu ambruknya”, tandas sejumlah warga sekitar.

Bukan hanya itu disamping pondasi bangunan yang akan mengancam keselamatan warga pada saat pemusim hujan dan angin kencang, juga masyarakat sangat membutuhkan perbaikan sinyal dalam waktu dekat ini karena jaringan informasi melalui media sosial sangat dibutuhkan terutama mengenai informasi Covid-19. maka dengan itu warga berharap agar pihak perusahaan pengelola tower telkomsel diwilayah keluraha Fajar Bulan segera melakukan kroscek lokasi dan melakukan perbaikan sesuai dengan standard dari pihak perusahaan terkait, tegas warga. (Mukhsin)