oleh

Penerima Bansos di Desa Bandung Agung Terselip Data Siluman

-Seluma-231 views
Penerima Bansos di Desa Bandung Agung Terselip Data Siluman 2

Seluma, realitasterkini.com – Ditengah maraknya isu Covid-19 saat ini, ada warga Desa Bandung Agung, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma yang menerima bantuan di Kantor Pos Fajar Bulan yang di bagikan secara antrian kepada warga pihak petugas. Hal itu disampaikan Sekdes Bandung Agung (Yan) di hadapan petugas kepolisian yang ada di Kantor Pos beberapa waktu lalu.
Sekdes mengatakan penerima Bansos di Desa Bandung Agung ada data siluman. “Saya juga heran adanya nama warga yang menerima dana Bansos, sementara saya ini asli warga Desa Bandung Agung, saya lahir di desa ini hingga menjadi Sekdes, kok masih terselip data siluman yang menerima dana Bansos tersebut”, tandas sekdes itu dihadapan petugas.
Maka dari itu menurutnya pihak desa dan statistik perlu meninjau ulang nama/data warga siluman tersebut dan jika kedapatan akan di upayakan membuat berita acara penghapusan data yang bersangkutan, tegasnya.
Atas kejadian data siluman yang telah menerima dana Bansos tersebut diduga ada pemalsuan data, maka beberapa warga setempat termasuk aktivis yang ada di lingkungan Desa Bandung Agung, akan melaporkan hal tersebut ke pihak aparat penegak hukum. (Mukhsin)