oleh

Kades Telatan ‘Sahidi’ Serahkan BLT Terhadap Warganya

-Seluma-267 views

Seluma, realitasterkini.com – Kepala Desa Telatan ‘Sahidi’ menyerahkan BLT terhadap Warganya dihadiri oleh pihak Tripika Kecamatan Semidang Alas dan staf ahli tepat guna Kabupaten Seluma, Jum’at (29/05/20), sebesar Rp.600.000,- per keluarga.

Kades Telatan 'Sahidi' Serahkan BLT Terhadap Warganya 2Kades Telatan ‘Sahidi’ Saat Menyerahkan BLT Terhadap Salah Seorang Warganya

Kades Telatan mengatakan, dirinya sangat senang atas bantuan yang disalurkan pemerintah melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 ini. Bagaimana tidak, atas bantuan yang diterima Warganya tersebut sangat terbantu untuk tambahan biaya hidup sehari-hari, akibat dampak dari Covid-19.
“Saya selaku Kades Telatan menyambut baik atas kepedulian pemerintah terhadap warga yang terdampak Covid-19 di desa yang saya pimpin ini, sebab atas BLT yang diterima warga hari ini, sangat terbantu untuk tambahan biaya hidup sehari-hari”, Tandasnya.

Kades Telatan 'Sahidi' Serahkan BLT Terhadap Warganya 3Kapolsek Semidang Alas Saat Menyerahkan BLT Kepada Salah Seorang Warga

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Semidang alas saat usai menyerahkan BLT terhadap salah seorang warga desa Telatan, menghimbau agar warga yang menerima bantuan pemerintah ini, benar – benar dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari. “Saya menghimbau kepada seluruh warga yang menerima BLT ini, agar lebih memanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, karena dampak dari Covid-19 ini semua orang sangat merasakannya terutama dalam faktor perkonomian, oleh sebab itu, Atas bantuan yang telah diterima ini jangan disia-siakan, dan gunakanlah untuk tambahan biaya hidup sehari-hari, imbau Kapolsek. (Mukhsin/ADV)