oleh

Warga Desa RGM I, Terima Bantuan Covid-19

-Seluma-275 views

Seluma, realitasterkini.com – Kepedulian pemerintah dalam membantu warga Desa Rena Gajah Mati I (RGM I), Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, sangat gembira. Atas Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp.600.000,- per keluarga tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang benar-benar terdampak Covid-19. Hal itu disampaikan Kades RGM I, Alta Herianto dalam sambutannya di balai desa, Jum’at (29/05/20)

Warga Desa RGM I, Terima Bantuan Covid-19 2Kades RGM I Alta Herianto Saat Menyampaikan Sambutannya Dalam Penyaluran BLT

Warga Desa RGM I, Terima Bantuan Covid-19 3Camat Semidang Alas ‘Zaidi’ Menyerahkan BLT Kepada Salah Seorang Warga Desa RGM I

Menurut Alta dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih banyak bantuan pemerintah terhadap warganya yang terdampak Covid-19. Terutama kepada unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas dan staf ahli tepat guna dari Kabupaten yang telah meluangkan waktunya untuk menyalurkan bantuan BLT tersebut, sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam menghadapi Covid-19, serta dapat digunakan oleh warga untuk kebutuhan sehari-hari, tandas Alta. (Mukhsin/ADV)