oleh

Warga Desa Talang Durian, Bersyukur Atas Adanya BLT

-Seluma-247 views

Seluma, realitasterkini.com – Dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan pemeritah terhadap warga Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, yang dibagikan oleh unsur Tripika kecamatan, warga sangat terbantu. Hal itu dilaksanakan di Kantor Desa Talang Durian Jum’at (29/05/20)

Pelaksanaan penyaluran BLT tersebut di pimpin langsung Camar Semidang Alas ‘Zaidi’ dan pihak Koramil, Polsek serta kades Talang Durian, berlangsung aman dan tertib.

Warga Desa Talang Durian, Bersyukur Atas Adanya BLT 2Camat Semidang Alas ‘Zaidi’ Menyampaikan Kata Sambutan Terhadap Sejumlah Warga Yang Mendapatkan BLT

Dalam penyampaian Camat Semidang Alas terhadap warga saat dibagi BLT tersebut, menghimbau supaya bantuan sebesar Rp.600.000,- yang diambil dari DD digunakan sesuai dengan kebutuhan pokok sehari-hari. “Atas bantuan yang diterima warga pada hari ini, saya menghimbau agar digunakan sesui dengan kebutuhan masing-masing. Dan bantuan ini sebagai rasa kepedulian pemerintah terhadap dampak Covid-19 yang patut dihargai, tandas Zaidi.

Dilain sisi, Kades Talang Durian ‘Renal’ dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas BLT yang disalurkan pemeritah terhadap warganya, dan bantuan ini patut diapresiasi karena merupakan kepedulian pemerintah dalam menghadapi dampak Covid-19.

Iya juga menghimbau warganya, bagi yang telah menerima BLT tersebut mari sama-sama mendukung program pemerintah ke depan dan bantuan ini agar digunakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.
“BLT yang disalurkan pihak pemerintah melalui Tripika kecamatan dan yang disaksikan langsung staf ahli tepat guna dari kabupaten Seluma, saya selaku Kades Talang Durian mengucapkan ribuan terima kasih, dan kepada warga saya menghimbau agar bersyukur atas BLT tersebut, karena dana bantuan ini diambil dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020”, jelas Rental.

Warga Desa Talang Durian, Bersyukur Atas Adanya BLT 3Kades Talang Durian ‘Renal’ Saat Menyerahkan BLT Kepada Salah Seorang Warganya

Setelah selesai penyerahan bantuan tersebut, warga yang mendapatkan BLT tersebut secara beramai-ramai mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah terutama kepada Tripika kecamatan dan staf ahli tepat guna dari kabupaten serta kepada Kades Talang Durian ‘Renal’ yang telah peduli atas dampak Covid-19.
“Kami warga yang mendapatkan BLT ini, sangat berterima kasih kepada pemerintah dan unsur Tripika kecamatan Semidang Alas dan serta kades beserta perangkatnya, agar bantuan yang kami terima ini tetap kami manfaatkan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari”, ucap warga secara beramai-ramai. (Mukhsin/ADV)