oleh

Warga Gunung Mesir Terima BLT

-Seluma-399 views

Seluma, realitasterkini.com – Warga Desa Gunung Mesir, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dihadiri langsung unsur Tripika Kecamatan berlangsung meriah. Penyaluran BLT tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Gunung Mesir, Jum’at (29/05/2020).
Berdasarkan pantauan realitasterkini.com, penyerahan secara simbolis BLT tersebut kepada warga Desa Gunung Mesir, disalurkan langsung Camat Semidang Alas ‘Zaidi’, Kapolsek, Danramil dan staf Ahli Tepat Guna serta diteruskan oleh Kades Gunung Mesir ‘Alkihin’.

Warga Gunung Mesir Terima BLT 2 Camat Semidang Alas “Zaidi” Menyerahkah BLT Secara Simbolis Kepada Salah Satu Warga Gunung Mesir

Menurut Alkihin, dirinya sangat berterima kasih kepada unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas dan pendamping desa serta staf tepat guna yang telah meluangkan waktu untuk menyaksikan penyerahan BLT tersebut meskipun nilainya hanya sebesar Rp. 600.000 per Keluarga, namun pertanggungjawaban uang tersebut sangat berat karena uang itu adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak Covid-19, yang dikeluarkan dari Dana Desa (DD).

Warga Gunung Mesir Terima BLT 3 Kades Gunung Mesir ‘Alkihin’

“Saya selaku Kades Gunung Mesir merasa lega dan berterima kasih kepada unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, dimana pada hari ini warga desa Gunung Mesir yang benar-benar membutuhkan dan memenuhi kriteria telah menerima BLT berlangsung dengan lancar tanpa ada hambatan dalambentuk apapun”, tandas Alkihin.

Warga Gunung Mesir Terima BLT 4Warga Desa Gunung Mesir Yang Menerima Bantuan BLT

Pada akhir sambutannya, Alkihin dirinya menghimbau kepada warga yang telah menerima BLT tersebut agar memanfaatkan sesuai dengan kebutuhan dan juga tak terlapas sang kades pun menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk melakukan liputan karena pemberitaan penyaluran bantuan bentuk kepedulian pemerintah dalam menghadapi Covid-19 sangat penting, ujar Alkihin. (Mukhsin/ADV)