oleh

Warga Desa Genting Juar, “Terima BLT”

-Seluma-552 views

Seluma, realitasterkini.com – Warga Desa Genting Juar Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), sebagai kepedulian pemerintah dalam menghadapi dampak Covid-19. Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di kantor Desa Genting Juar, Rabu (03/06/20).

Warga Desa Genting Juar, "Terima BLT" 2

Kades Genting Juar “Ajizman”

Dalam penyaluran BLT sebesar Rp.600.000,- per kepala keluarga tersebut berlangsung dengan tertib, dan di dampingi oleh unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas Maraadan Pasi PMD.
Kepala Desa Genting Juar ‘Ajizman’ dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat terharu atas penyerahan bantuan Covid-19 ini meskipun hanya 65 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut, namun sangat bersyukur warga desanya sangat terbantu dalam kesulitan menghadapi dampak Covid-19.

Warga Desa Genting Juar, "Terima BLT" 3

Babinsa Dari Koramil Semidang Alas Maras Saat Menyerahkan BLT


“Saya merasa terharu atas bantuan yang disalurkan kepada 65 kepala keluarga penerima BLT, disamping warga desanya terbantu untuk membeli kebutuhan sehari-hari, juga suatu kebanggaan bagi saya selaku kades, karena penyerahan bantuan tersebut langsung disaksikan pihak unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas Maras dan Pasi PMD”, ujar Ajizman dihadapan sejumlah awak media.

Warga Desa Genting Juar, "Terima BLT" 4

Babinkamtibmas Dari Polsek Semidang Alas Maras Saat Menyerahkan BLT

Dirinya juga berharap atas bantuan Covid-19, yang disalurkan pihak pemerintah terhadap warga pada hari ini, agar dimanfaatkan dengan baik dan jangan salah guna. Ia berpesan, kepada sejumlah warga yang mendapatkan BLT ini, jangan dipamerkan kepada warga lainnya, sebab nanti dapat menimbulkan kesalahpahaman.

Warga Desa Genting Juar, "Terima BLT" 5

Kades Genting Juar Saat Menyerahkan BLT Kepada Salah Seorang Warganya

“Saya berharap kepada warga yang mendapatkan BLT ini, tolong digunakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, dan saya pesan agar bantuan yang telah diterima ini jangan dipamerkan kepada warga lainnya, sebab dapat menimbulkan kesalahpahaman nantinya”, pesan sang kades terhadap warganya. (Mukhsin / ADV).