oleh

Warga Desa Padang Peri Terima Pembagian Masker Gratis

-Seluma-145 views

Seluma, realitasterkini.com – Warga Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, petugas Covid – 19, hari ini malakukan pembagian masker gratis terhadap warga sekaligus melakukan penyemprotan rumah penduduk dan perkantoran secara rutin yang ada di wilayah desa tersebut. Hal itu disampaikan Kades Padang Peri Ridiantoro. S.pd kepada realitasterkini.com, Rabu (03/06/20).

Ridiantoro mengatakan, pembagian masker dan penyemprotan rutin di Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas ini, merupakan salah satu kepedulian pemerintah dalam mencegah wabah virus Covid-19 agar warga Desa Padang Peri terhindar dari penyakit mematikan tersebut, tandas Ridiantoro.

Warga Desa Padang Peri Terima Pembagian Masker Gratis 2

Dikantor Desa Padang Peri, Salah Seorang Kadun Sedang Mempersiapkan Sarana Penyemprotan Rumah Warga

Ia juga menyampaikan hingga saat ini Alhamdulillah warganya tidak ada yang terjangkit penyakit Covid-19, berkat kepatuhan warga mentaati peraturan pemerintah dalam menghadapi virus Covid-19 tersebut.
“Hari ini pihak petugas Covid-19 turun ke Desa Padang Peri untuk melakukan penyemprotan dan pembagian masker secara rutin dalam pencegahan serangan Covid-19, untuk diketahui, hingga hari ini warga Desa Padang Peri belum ada yang terjangkit virus Corona”, papar Kades Padang Peri.

Bukan hanya itu, Ridiantoro menjelaskan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 600.000,- warga Desa Padang Peri telah dibagikan sebanyak 150 kepala keluarga, dan yang mendapatkan BLT tersebut benar-benar warga yang sangat membutuhkan, ungkapnya.

Warga Desa Padang Peri Terima Pembagian Masker Gratis 3

Petugas Sedang Melakukan Penyemprotan Ke Rumah Warga Desa Padang Peri

Berdasarkan pentauan realitasterkini.com, saat penyemprotan dan pembagian masker gratis terdiri dari dua tim. Satu tim khusus penyemprotan dan satu tim yang membagi masker gratis dan semuanya dibawah kendali petugas Covid-19 yang didampingi dari pihak Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Semidang Alas. (Mukhsin/ADV)