oleh

Perangkat Desa Pengurung Bagikan Makanan Bergizi

-Kaur-257 views

Kaur, realitasterkini.com – Perangkat Desa Pengurung, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, belum lama ini bagikan makanan bergizi kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan Balita. Pembagian makanan bergizi itu disampaikan langsung PJs. Desa Pengurung ‘Okto Yarimandri dikediamannya kepada realitasterkini.com, Rabu (04/06/20).
Yarimandri mengatakan, dengan adanya bantuan pemerintah atas makanan bergizi baik itu untuk Lansia dan Balita, insya’allah warga desa Pengurung sedikit meringankan beban masyarakat untuk membeli susu dan roti.
“Dengan adanya bantuan berupa susu dan roti terhadap warga saya yg lanjut usia dan balita, sedikitnya terbantu untuk meringankan beban perekonomian mereka yang saat ini penerima bantuan makanan bergizi tersebut sebanyak 39 orang”, ujar Yarimandri.


Salah satu perangkat Desa Pengurung ‘Sirman’ mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan minuman susu dan roti terhadap warga, apalagi dirinya langsung turut membagikan makanan tersebut, merupakan sebuah kebanggaan baginya. “Saya selaku perangkat Desa Pengurung yang turut serta membagikan makanan bergizi tersebut, merasa terharu dan senang, karena Lansia dan Balita di desa kami ini mendapatkan makanan dan minuman sehat serta bergizi”, ungkap Sirman.

Perangkat Desa Pengurung Bagikan Makanan Bergizi 2

Warga Yang Telah Mendapatkan Bantuan Susu dan Roti Sedang Berjalan Menuju Rumah Masing-Masing


Salah satu warga ‘Fitria’ yang menerima bantuan susu dan roti tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pjs Desa Pengurung beserta istrinya yang telah peduli terhadap warganya yang benar2 mengalami kesulitan saat ini.
Menurutnya dengan adanya bantuan seperti susu dan roti sedikitnya kami sekeluarga terbantu atas himpitan ekonomi saat ini. “Atas bantuan yang diberikan oleh Pjs. Desa Pengurung beserta ibu, kami sangat berterima kasih karena sedikitnya kami terbantu dalam menghadapi himpitan ekonomi yang kami alami sekarang ini”, kata Fitria. (Samsudin /ADV).