oleh

Tripika Kecamatan Semidang Alas Monitoring Sertifikasi Pembangunan DD

-Seluma-226 views

Seluma, realitasterkini.com – Tim monitoring sertifikasi pembangunan jalan Desa Napalan Rena Gajahmati II, yang dibangun dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Tripika Kecamatan Semidang Alas, turun langsung memantau pelaksanaan pembangunan tersebut, Rabu (18/06/20).

Berdasarkan pantauan wartawan realtasterkini.com, tim monitoring yang turun ke lokasi pembangunan di dampingi langsung kades “Arpan Saripudin” serta perangkatnya dan Ketua BPD setempat sedikit melelahkan dikarenakan sepanjang perjalanan pulang ke lokasi hujan tak berhenti, sementara jalan yang ditempuh masih jalan tanah.

Tripika Kecamatan Semidang Alas Monitoring Sertifikasi Pembangunan DD 2

Kapolsek dan Camat Semidang Alas, berboncengan menuju lokasi pembukaan jalan baru Desa Napalan

Melihat badan jalan yang baru di gusur alat berat tersebut, Camat Semidang Alas ‘Zaidi’ dan Kapolsek serta tim monitoring lainnya sempat angkat bicara jika nantinya jalan Desa Napalan ini selesai dapat dipastikan para petani sangat nyaman dan lancar keluar masuk kebun untuk mengeluarkan hasil panen ladang dan jenis tanaman lainnya ke rumahnya masing-masing. “Jika seperti ini jalan desa napalan para petani sangat lancar keluar masuk ladang untuk mengangkut hasil panen mereka ke rumah, tinggal lagi masyarakat ke depan peduli untuk merawatnya” kata ‘Zaidi’.

Tripika Kecamatan Semidang Alas Monitoring Sertifikasi Pembangunan DD 3

Lokasi Pembukaan Badan Jalan Desa Napalan dari anggaran DD

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Semidang Alas ‘Ipda Noprizal. SH, memanggil Babinkamtibmas untuk membagi bantuan kepada warga yang kurang mampu 10 kg beras dari mabes Polri. “Bantuan beras yang 10 kg adalah bantuan dari Mabes Polri, kami di sini hanya sebatas menyalurkan semoga bermanfaat, dan perlu diketahui bahwa bantuan ini bukan dari bansos” ujar kapolsek sembari berpamitan pulang ke Polsek Semidang Alas. (Mukhsin/ADV)