oleh

Pelaksanaan Pembangunan DD Rena Gajah Mati “Patut Diacungkan Jempol”

-Seluma-224 views

Seluma, realitasterkini.com – Fisik pembangunan Dana Desa (DD) yang diterapkan Kades Rena Gajah Mati ‘Alta Harianto’ di desanya termasuk tertip administrasi patut diacungkan jempol. Hal itu disampaikan Camat Semidang Alas ‘Zaidi’ dihadapan sejumlah warga dan perangkat Desa Rena Gajah Mati, serta unsur Tripika kecamatan, Kamis (18/06/20).

Pelaksanaan Pembangunan DD Rena Gajah Mati "Patut Diacungkan Jempol" 2Camat serta unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas Melakukan Pengukuran Pembangunan Rabat Beton sepanjang 150 M

Bagaimana tidak, semua pembangunan yang telah dibangun dari DD sudah sesuai dengan peruntukannya termasuk kondisi bangunannya sudah sesuai dengan spesifikasi yang ada, tandas camat.

Bukan hanya pembangunan yang dilakukan pemeriksaan, namun, Camat dan Kapolsek turun langsung ke lokasi pembibitan Pinang Batara sebanyak 2500 batang untuk dibagi kepada warga setempat.

Pelaksanaan Pembangunan DD Rena Gajah Mati "Patut Diacungkan Jempol" 3Unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas Melakukan Pengecekan Lokasi Pembibitan Pinang Batara

Melihat kondisi pembibitan Pinang Batara yang sangat terawat, tim dari kecamatan tidak banyak bicara. “Melihat kondisi pembibitan Pinang Batara yang sangat terawat dan bagus, saya berharap agar Kades dan perangkatnya segera lakukan pembagian bibit Pinang Batara tersebut kepada warga agar tersalurkan dengan baik” tandas Zaidi. (Mukhsin/ADV)