oleh

Kades Gunung Megang ‘Anen Malena’ : “Dihantui Ketakutan Atas Kehadiran Tim Monitoring”

-Seluma-213 views

Seluma, realitasterkini.com – Kades Gunung Megang ‘Anen Malena’ serta Ketua BPD dihantui ketakutan atas kehadiran Tim Monitoring dari Kecamatan Semidang Alas saat mengkroscek pembangunan pemasangan Bronjong dan pemasangan Siring yang menelan dana DD tahun anggaran 2020, dengan biaya lebih kurang Rp. 200.000.- Hal itu terjadi setelah tim teknis melakukan pengukuran volume pekerjaan di lokasi pembangunan Bronjong, Selasa (23/06/20) lalu.

Kades Gunung Megang 'Anen Malena' : "Dihantui Ketakutan Atas Kehadiran Tim Monitoring" 2

Saat tim monitoring kecamatan dan kades Gunung Megang tiba di lokasi pekerjaan

Berdasarkan hasil pengukuran tim teknis yang diduga ada jejurangan volume pekerjaan Bronjong dan Siring tersebut, Camat Semidang Alas ‘Zaidi’ dan sekcam mencecar beberapa pertanyaan seputar terjadinya kekurangan dalam pelaksanaan pembangunan karena pembiayaan bangunan tersebut di anggarkan dari DD, Kades dan Ketua BPD bumkam dihantui ketakutan.

Berdasarkan pengamatan awak media, saat di pertanyakan seputar pembangunan Bronjong yang menelan dana ratusan juta rupiah tersebut, kades ‘Anen Malena’ ketar ketir dihantui ketakutan dan tidak dapat menjawab, karena diduga adanya kekurangan pekerjaan yang harus di pertanggung jawabkan.

Kades Gunung Megang 'Anen Malena' : "Dihantui Ketakutan Atas Kehadiran Tim Monitoring" 3

Kades Gunung Megang ‘Anen Malena’

Dalam kesempatan itu, Camat dan Sekcam Semidang alas meminta agar kades serta perangkatnya dan Ketua BPD, untuk datang ke kantor Kecamatan guna meminta pertanggungjawaban atas pelaksanaan pembangunan Bronjong dan Siring tersebut. “Atas kedatangan tim monitoring sertifikasi penerapan pembangunan Dana Desa di Desa Gunung Megang jari ini, kami berharap agar kades serta perangkatnya dan Ketua BPD, untuk datang ke kantor Kecamatan Semidang Alas pada hari Selasa mendatang, guna memusyawarahkan sekaligus meminta pertanggungjawaban atas temuan tim pada kedua item pekerjaan tersebut, tegas camat. (Mukhsin/ADV)