oleh

Warga Desa Pinang Jawa II Gotong Royong

-Kaur-157 views

Kaur, realitasterkini.com – kekompakan Warga Desa Pinang Jawa II dalam melaksanakan gotong royong untuk menguras gorong-gorong dan Platdeker yang telah tertimbun tanah sangat diapresiasi babinkamtibmas desa setempat. Hal itu disampaikan Gea selaku Babinkamtibmas kepada wartawan realitasterkini.com, Selasa (23/06/20) lalu.

Bagaimana tidak kata Gea, kekompakan Warga dalam melaksanakan gotong royong untuk menguras gorong-gorong dan Platdeker yang telah tertimbun tanah. “Solidaritas Warga Desa Pinang Jawa II untuk bergotong royong sangat tinggi dan hal ini sangat diapresiasi dan dapat memacu kesadaran warga desa lain untuk ditiru”, kata Babinkamtibmas.

Hal senada juga disampaikan Kades Pinang Jawa II “BOBY” atas kekompakan warganya ini dapat menjadi motivasi terhadap warga desa lain. “Saya bangga terhadap warga Desa Pinang Jawa II, rasa kekompakan dan kebersamaan rasa kegotongroyongan sangat tinggi. Dan mudah-mudahan hal ini menjadi motivasi warga desa lainnya”, ujar BOBY.

Dalam kesempatan itu, salah seorang warga Desa Pinang Jawa II mengatakan, kami selaku warga sangat bangga kepada Kades ‘BOBY’ yang selalu memperhatikan warga baik dalam keadaan suka maupun duka selalu hadir dan selalu memberikan motivasi yang terbaik terhadap warganya, kata Nismanto warga setempat. (Samsudin/ADV)