oleh

Tim Monitoring Sertifikasi : Tinjau Pembukaan Jalan Sentra Tani Desa Cugung Lango

-Seluma-156 views

Seluma, realitasterkini.com – Tim Monitoring Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, meninjau pembangunan Pembukaan Jalan Sentra Tani di Desa Cugung Lango, Kamis (25/06/20) lalu.

Atas kedatangan tim monitoring sertifikasi penerapan pembangunan Dana Desa dair unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas tersebut, disambut baik Kades Cugung Lango ‘Tozon Nirwan’ beserta perangkatnya dan Ketua BPD setempat.

Tim Monitoring Sertifikasi : Tinjau Pembukaan Jalan Sentra Tani Desa Cugung Lango 2Kades Cugung Lango Foto Bareng Dengan Tim Monitoring Kecamatan Semidang Alas di Lokasi Jalan Sentra Tani

Menurut Camat Semidang Alas’Zaidi’ selaku ketua tim monitoring, pembukaan jalan Sentra Tani tersebut telah di ukur panjang lebar dan tidak ada permasalahan. “Pembukaan Jalan Sentra Tani Desa Cugung Lango sepanjang 3000 M telah diukur oleh tim teknis dan telah sesuai dengan perencanaan awal”, tandas Zaidi.

Sementara itu, Kades Cugung Lango ‘Tozon Nirwan’ menjelaskan, pekerjaan yang dapat di Sertifikasi pihak tim monitoring hanya pembangunan pembukaan Jalan Sentra Tani karena telah selesai seratus persen. Sementara untuk pembangunan Gedung PAUD masih dalam tahapan pengerjaan, dan kami berupaya untuk menyelesaikannya semaksimal mungkin, kata kades beserta perangkatnya. (Mukhsin/ADV)