oleh

Budi Hartono Pimpin PWI Mukomuko Periode 2020 – 2023

Mukomuko, realitasterkini.com – Dalam konferkab ke-1 PWI Kabupaten Mukomuko, Budi Hartono keluar sebagai Ketua Terpilih PWI Kabupaten Mukomuko, di Aula Hotel Madiyara, Sabtu (27/6/2020) sore.

Dalam acara sidang pleno III ini ada dua calon yang ingin menjadi Ketua PWI Kabupaten Mukomuko yaitu, Budi Hartono dari Harian Bengkulu Expres dan Eri Yanto dari Harian Bagaya. Disepakati Pemilihan calon ketua dilakukan dengan cara musyawarah mufakat.

Amris Tanjung ditunjuk sebagai juru bicara mengatakan dalam hasil musyawarah mufakat pemilihan ketua bahwa “saudara Budi Hartono telah dipilih sebagai Ketua Terpilih PWI Kabupaten Mukomuko periode 2020-2023, dari hasil musyawarah mufakat, setelah saudara Eri Yanto legowo,” sampainya. Mengingat masa jabatan kepengurusan PWI periode 2017-2020 telah berakhir.

Peri Haryadi, selaku pimpinan sidang I menyatakan, Budi Hartono telah sah sebagai Ketua Terpilih PWI Kabupaten Mukomuko. Acara dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu.

Amris Tanjung selaku Ketua PWI Kabupaten Mukomuko periode 2017-2020 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama kepengurusannya telah bersinergi dengan baik.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada seluruh pihak yang selama tiga tahun ini telah membimbing kami,” kata Amris.
Lanjut Amris, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dengan sukses. Diantaranya Pencatatan Rekor Muri Tari Gandai, Pelatihan Jurnalistik, Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan lain sebagainya.
Setelah pengukuhan, dibentuk tim formatur berjumlah tiga orang dan malamnya akan digelar pelantikan pengurus PWI Kabupaten Mukomuko periode 2020-2023,” ucapnya, setelah menutup Konferkab ke-1 PWI Kabupaten Mukomuko.

Budi Hartono Pimpin PWI Mukomuko Periode 2020 - 2023 2Jajaran Pengurus PWI Kabupaten Mukomuko Terpilih Periode 2020-2023

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony yang juga telah mengukuhkan pengurus PWI Mukomuko mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Budi Hartono.

Dalam sambutan pertamanya setelah terpilih sebagai ketua PWI Budi Hartono mengajak semua anggota PWI Mukomuko agar tetap kompak dan selalu semangat untuk menjalankan tugas sebagai jurnalistik untuk membangun kabupaten Mukomuko.
Selamat bertugas untuk Budi Hartono dan pengurus PWI yang baru dan sukses selalu (Alf)