oleh

Anggota BPD Muara Dua Dilantik Camat Semidang Alas

-Seluma-217 views

Seluma, realitasterkini.com – Pelantikan Anggota BPD Desa Muara Dua, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma berlangsung tertib dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Camat Semidang Alas’Zaidi’ di Balai Desa Muara Dua, Kamis (09/07/20).

Berdasarkan pantauan realitasterkini.com, Anggota BPD yang dilantik berjumlah 5 orang yang di ketuai oleh ‘Jamiardi’.

Anggota BPD Muara Dua Dilantik Camat Semidang Alas 2

Anggota BPD Yang Dilantik Camat Semidang Alas

Dalam Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ke lima orang Anggota BPD tersebut, dihadiri unsur Tripika Kecamatan, kepala desa Muara Dua serta perangkatnya dan tokoh masyarakat.
Pada acara tersebut, Camat Semidang Alas’Zaidi’ bertindak sebagai pengambil sumpah, Berlangsung tertib dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Anggota BPD Muara Dua Dilantik Camat Semidang Alas 3

Unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas Saat Berada di Balai Desa Muara Dua

Pada kesempatan itu, Camat Semidang Alas’Zaidi’ menegaskan kepada anggota BPD agar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya dan bersenergi dengan kepala desa dan perangkat desa yang ada. “Posisi BPD ke setiap desa sangat penting, dan di dalam musyawarah desa, BPD sangat berperanan yang tak bisa dipisahkan dari semua aspek kegiatan”, tandas Zaidi.

Anggota BPD Muara Dua Dilantik Camat Semidang Alas 4

Kades Muara Dua ‘Lisun’

Hal senada juga disampaikan Kades Muara Dua ‘Lisun’ dirinya merasa lega dan senang atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ke lima Anggota BPD Desa Muara Dua. Sebab dalam menjalankan roda pemerintahan desa terutama untuk pembahasan program pembangunan desa saling bahu membahu dan saling bersenergi tentunya, ujar Lisun. (Mukhsin/ADV)