oleh

Rapat Paripurna DPRD Seluma Berjalan Dengan Baik

-Seluma-245 views

Seluma, realitasterkini.com – Rapat Paripurna pertanggung jawaban APBD tahun 2019 Kabupaten Seluma dihadiri Wakil Bupati dan Plt. Sekda serta jajaran Muspida Kabupaten dan 8 fraksi Parpol yang ada di DPRD Seluma berjalan dengan baik, Rabu (15/06/2020) kemarin.

Dalam pelaksanaan rapat Paripurna itu, tampak hadir Wakil Bupati Drs. Suparto, M.Si, Plt. Sekda Supratman, MM dan Waka I DPRD Seluma, Sugeng Zonario, SH serta jajaran Muspida yang ada di Kabupaten Seluma.

Rapat Paripurna DPRD Seluma Berjalan Dengan Baik 2

Penyampaian Pandangan Fraksi Partai NasDem Teno Haikal

Mengawali penyampaian dari masing-masing fraksi di sampaikan Fraksi NasDem Teno Haikal dalam pandangannya seluruh laporan penggunaan anggaran Dana APBD tahun 2019 telah dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Rapat Paripurna DPRD Seluma Berjalan Dengan Baik 3

Penyerahan Persetujuan Anggaran

Tidak hanya itu, juga pandangan yang disampaikan fraksi lainnya secara bergiliran semua menyetujui tanpa ada perdebatan yang alot.

Rapat Paripurna DPRD Seluma Berjalan Dengan Baik 4

Penandatanganan Persetujuan Anggaran

Setelah penyampaian pandangan masing-masing fraksi, Waka I dan Waka II DPRD Seluma langsung melakukan penandatanganan surat persetujuan paripurna tersebut dan di serahkan langsung kepada Wabub Kabupaten Seluma. (Mukhsin/ADV)