oleh

Jangan Ketinggalan : Segera Kunjungi Lesehan ‘BUNDA EMI’ Khas Kedurang Padang Guci

Bengkulu, realitasterkini.com – Lesehan yang baru di buka sejak awal Juli tahun 2020 ini berlahan-lahan dikunjungi masyarakat dan bahkan menjadi salah satu wahana rekreasi yang sangat strategis untuk kunjungan bersantai kalangan masyarakat sembari menikmati masakan khas Kedurang Padang Guci (Masalah Khas Selatan).
Berdasarkan pantauan realitasterkini.com, pelanggan yang telah mengunjungi Lesehan tersebut, mulai dari kalangan masyarakat umum, pejabat dan bahkan pihak pegawai bank serta pengusaha.

Lesehan ‘BUNDA EMI’ yang berada di Jalan Dua Jalur Soeprapto Dalam RT. 22, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu itu, sangat strategis untuk di kunjungi oleh siapapun, karena terkesan masakan yang disajikan khas Daerah Bengkulu Selatan.

Jangan Ketinggalan : Segera Kunjungi Lesehan 'BUNDA EMI' Khas Kedurang Padang Guci 2

Lokasi Lesehan ‘BUNDA EMI’

Bagaimana tidak, masakan khas Kedurang Padang Guci yang satu ini, disamping lokasinya sejuk penuh bersahaja tersebut, juga harga sangat terjangkau dan ekonomis bagi masyarakat menengah ke bawah, dan juga tidak ketinggalan dengan rasa masakan khas daerah lainnya yang telah kian ada di Kota Bengkulu Religius ini.

Rudi Hartono, Pemilik Lesehan ‘BUNDA EMI’ ketika dikonfirmasi di kediamannya beberapa waktu lalu mengatakan, disamping makanan khas daerah yang selalu tersedia dan di sesuaikan dengan selera para konsumen, masakan Lesehan ‘BUNDA EMI’ tidak ada yang siap saji melainkan konsumen pesan duluan melalui resepsionis, baru dimasak oleh juru masak. Artinya makanan yang disajikan tidak ada yang dingin, konsumen menyantapnya dalam keadaan hangat dan panas, papar Rudi.

Rudi menjelaskan Lesehan yang dibangun khusus masakan khas daerah Kedurang Padang Guci ini, menyediakan bahan lauk pauk yang disukai Masyarakat Bengkulu Selatan dan sekitarnya. Antara lain, Ikan Mungkus, Ikan Palau, Ikan Semah dan Ikan Plus atau Sidak Sungai, dan juga tersedia Ayam Kampung, Daging Kerbau Panggang dan Daging Sapi serta aneka minuman ringan sesuai selera konsumen, termasuk Nasinya juga memakai beras pandan wangi atau cap manggis, kata Rudi.

Jangan Ketinggalan : Segera Kunjungi Lesehan 'BUNDA EMI' Khas Kedurang Padang Guci 3

Lebih lanjut ia katakan, Lesehan ini dibangun lengkap fasilitas MCK dan bahkan ke depan Cucian Mobil hidrolik yang tak lama lagi bisa beroperasi, juga berada pada satu lokasi lesehan tersebut, mengingat jika konsumen singgah makan dan beristirahat sambil menyuci kendaraannya.

Oleh karena itu, dirinya menghimbau kepada adik sanak dari Selatan dan masyarakat sekitar, sebelum masuk kawasan Kota Bengkulu, singgah dulu ke Lesehan ‘BUNDA EMI’ di Jalan Dua Jalur Soeprapto Dalam RT. 22, Kelurahan Betungan, Nomor telepon / wa 082175815221/ 082278461991, pesan Rudi sembari mengakhiri pembicaranya. (**)