oleh

Warga Desa Pagar Dewa, Terima BLT Tahap III

-Kaur-116 views

Kaur, realitasterkini.com – Warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Muara Tetap, Kabupaten Kaur menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III yang di salurkan Lang oleh kades dan perangkat desa setempat di Balai Desa berlangsung tertib. Hal itu disampaikan Pjs. Kades Muara Tetap Sisda Liani kepada realitasterkini.com saat dijumpai di kediamannya, Jumat (24/07/2020).

Ia mengatakan Penyaluran BLT Tahap III tersebut merupakan pembagian terakhir kalinya terhadap warga yang kurang mampu untuk mengurangi beban dalam situasi Covid-19 ini. “Penyaluran BLT Tahap III ini, merupakan pembagian yang terakhir kalinya terhadap warga yang kurang mampu termasuk pembagian Galon Air, untuk mengurangi beban mereka dalam situasi Covid-19 ini”, tandas Sisda.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan Covid-19 ini, warga dapat memanfaatkan lebih baik dan mengedepankan kebutuhan pokok sehari-hari. “Penyaluran BLT atau bantuan Covid-19 ini, saya berharap kepada warga yang menerimanya agar memanfaatkan dengan baik dan lebih mengedepankan kebutuhan pokok sehari-hari”, tutup Sisda.

Ketika dikonfirmasi terhadap salah satu warga yang menerima BLT Tahap III tersebut Suryati, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah terlebih-lebih kepada Pjs. Kades Pagar Dewa atas bantuan Covid-19. Dengan adanya bantuan tersebut beban keluarganya sangat meringankan. “Dengan adanya BLT ini, beban keluarga saya sangat ringan. Dan kami sekeluarga selalu berdoa kepada Allah, agar Covid-19 ini Cepat Berakhir dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa” ujar Suryati. (Samsudin/ADV)