oleh

Bersama Koalisi Rakyat Berdaulat, Sapuan-Wasri Mendaftar Ke KPU Mukomuko

Mukomuko, realitasterkini.com – Minggu pagi 6 September 2020 di Pantai Pandan Wangi, ribuan massa pendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sapuan-Wasri turut mendampingi pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Mukomuko, dan dimulai dengan acara seremonial yang awali dengan sambutan para tokoh Partai Politik (Parpol) PPP sebagai pendukung, dan sembilan Parpol pengusung yakni : PDI Perjuangan, PAN, PKB, Perindo, Hanura, Gerindra, PKS, PKPI dan Demokrat. Dari beberapa parpol pendukung dan pengusung tersebut, tentunya Sapuan-Wasri semakin melanggengnya menuju Kursi BD 1 Kabupaten Mukomuko periode 2021-2026 mendatang.

Bersama Koalisi Rakyat Berdaulat, Sapuan-Wasri Mendaftar Ke KPU Mukomuko 2

Sapuan-Wasri Disambut Dengan Acara Adat Istiadat Kabupaten Mukomuko

Sementara itu saat dikonfirmasi wartawan realitasterkini.com, Nasir Ahmad selaku Ketua Timses Cabub dan Cawabup Sapuan-Wasri Kabupaten Mukomuko Mengatakan, “Kita optimis menang dengan didukung satu parpol serta diusung sembilan parpol Sapuan – Wasri murni didukung oleh beberapa parpol besar, dan bukan memonopoli partai”, jelas Nasir.

Lebih lanjut ia katakan, “simpatisan dan dukungan yang ikut mendeklarasikan sekitar tiga ribu lima ratus orang, hal itu dapat dilihat dari baju yang dibagikan habis semua”, pungkasnya.

Bersama Koalisi Rakyat Berdaulat, Sapuan-Wasri Mendaftar Ke KPU Mukomuko 3

Sapuan-Wasri Saat Mengikuti Tarian Tradisional Kabupaten Mukomuko

Hal senada disampaikan Sapuan – Wasri dalam sambutannya mengatakan, “Dukungan yang hadir merupakan koalisi perubahan alias Koalisi Rakyat Berdaulat (KRB), oleh sebab itu ia berharap do,a restu serta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat se – Kabupaten Mukomuko, karena tanpa dukungan dari Masyarakat Mukomuko, dirinya bukan lah siapa-siapa, ujar Sapuan.

Dalam Deklarasi tersebut berlangsung dengan damai serta dikawal ketat oleh pihak Polres Kabupaten Mukomuko dan TNI Kodim 0428 Kabupaten Mukomuko. (Alvian)