oleh

Timses Lismidianto-Herlian Mukrin Dilantik

-Kaur-61 views

Kaur-realitasterkini.com – Kabupaten Kaur tak lama lagi melaksanakan pemilihan kepala daerah. Dan semua calon mengokohkan para Timses yang telah lama di bentuk di daerah setempat untuk menggalang/merekrut masa dalam memenangkan salah satu kandidat.

Seperti halnya yang di selenggarakan oleh salah satu kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Periode 2021-2026, H. Lismidianto, SH. MH dan Herlian Mukrin, ST melantik para Tim Sukses (Timses) khususnya di Wilayah Kecamatan Kinal, Lapangan Merdeka Tanjung Baru menjadi lautan manusia, Kamis (03/09/20) lalu.

Timses Lismidianto-Herlian Mukrin Dilantik 2

Cabub dan Cawabup H. Lismidianto – Herlian Mukrin Saat Menyapa Ribuan Simpatisannya

Dalam pelantikan Timses tersebut mulai dari Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Lapangan (Korlap) hingga ke Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Kinal dan dihadiri langsung ole Cabub dan Cawabup serta para Ketua Partai Pengusung dari Parpol Demokrat, PKB dan PAN terlaksana dengan baik, damai dan sukses.

Dalam acara pelantikan itu, H. Lismidianto, SH.MH dan Herlian Mukrin.ST, Mengatakan dihadapan ribuan masa simpatisannya, “Hadirnya kami berdua mencalonkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Kaur periode 2021-2026, karena kami terpanggil untuk mengabdi, dan ingin melakukan perubahan masa depan Kabupaten Kaur yang lebih baik, agar nantinya dapat bersaing dengan kabupaten-kabupaten tetangga yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu Ini.
“Oleh karena itu, kami berdua menjadi balon Cabub dan Cawabup, mohon doa restunya serta dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaur, khususnya Masyarakat Kinal, karena sehubungan saya ini Asli Pribumi Putra Kinal, Saya pamit dan mengharapkan dukungan dan Do’anya adik sanak khususnya Warga Masyarakat Kinal dan umumnya kepada adik sanak, warga masyarakat Kabupaten Kaur”, ujar Lismidianto.

Timses Lismidianto-Herlian Mukrin Dilantik 3

Cabub-Cawabub Saat Berdialog Terhadap Sejumlah Tokoh Masyarakat Kinal

Hal senada juga disampaikan pasangannya Herlian Mukrin, ST.
sehubungan H. Lismidianto ini Putra Asli Kinal, dan melihat antusias masyarakat Kinal khususnya dan Masyarakat Kabupaten Kaur pada umumnya, Saya yakin dan percaya, setidaknya 80 – 90 Persen warga Masyarakat Kecamatan Kinal mendukung penuh kehadiran kami sebagai Cabup-Cawabub agar Kabupaten Kaur lebih maju dan setara dengan kabupaten lainnya yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu saat ini, harap Herlian Mukrin sembari mengakhiri kata sambutannya. ( Samsudin )