oleh

Paslon H. Lismidianto, SH MH – Herlian Muchrim, ST. “Resmi Mendaftar ke KPUD Kaur”

-Kaur-93 views

Kaur, realitasterkini.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur periode 2021-2026 H. Lismidianto, SH.MH – Herlian Muchrim, ST, telah memenuhi syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur, Sabtu (05/09/20) lalu.

Dalam pendaftaran tersebut lebih kurang 6000 orang simpatisan Paslon H. Lismidianto.SH.MH – Herlian Muchrim.ST, yang di dampingi Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung turut menghantarkan Paslon tersebut dan di nyatakan telah memenuhi syarat oleh KPUD Kabupaten Kaur.

Setelah melalui proses pendaftaran ( Registrasi Paslon Dari Kubu Berseri H. Lismidianto.SH.MH –
Herlian Muchrim, ST), semua berkas yang telah disampaikan Liasion Officer ( LO ) Paslon Lis – Hery ( Berseri ) resmi diterima Ketua KPU KabupatenKaur Mexxy Rismanto, SE.

Paslon H. Lismidianto, SH MH - Herlian Muchrim, ST. "Resmi Mendaftar ke KPUD Kaur" 2

Para Simpatisan Paslon BERSERI

Mexxy Rismanto pada jumpa pers menyampaikan, Paslon H. Lismidianto.SH.MH – Herlian Muchrim.ST, Dinyatakan telah memenuhi syarat dan sesuai dengan ketentuan Undang Undang yang berlaku. Maka dengan itu, berkas pendaftaran Paslon Lis – Hery dinyatakan lengkap, Ujar Mexxy Rismanto.

Simpatisan yang mengiringi Paslon BERSERI ke Kantor KPUD Kaur saat itu diperkirakan lebih kurang 1000 Kendaraan roda 2 dan 4, atau mencapai 5-6 ribu orang simpatisan. Sehingga pada saat itu halaman KPUD Kabupaten Kaur di sekitar bundaran Padang Kempas menjadi lautan manusia.

Sementara itu Ketua Timses Partai Pengusung, Demokrat, PKB, PAN, yang di wakili oleh Darhan. S.IP, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, bahwa Paslon Lis – Hery telah dinyatakan lengkap oleh KPUD Kaur.

Paslon H. Lismidianto, SH MH - Herlian Muchrim, ST. "Resmi Mendaftar ke KPUD Kaur" 3

Calon Bupati H. Lismidianto Saat Berpidato Dihadapan Ribuan Simpatisannya

Lebih lanjut dirinya mengatakan “Saya sangat senang dan bangga kepada seluruh simpatisan yang telah mengiringi Paslon BERSERI tersebut. Dan inilah bentuk kesadaran Masyarakat Kabupaten Kaur berdemokrasi sudah tinggi, sehingga pada tanggal 09/12/2020 yang akan datang memberi hak pilihnya terhadap kandidat yang dapat membawa roda pemerintahan Kabupaten Kaur lebih baik dan merakyat”, tandas Darhan.

Bukan hanya itu, dari ribuan simpatisan ini, saya yakin dan percaya, masyarakat sekarang ini menanti dan menunggu pemimpin yang betul-betul dapat melakukan perubahan dari segala aspek-aspek pembangunan. “Saya yakin Paslon Lis – Hery, yang bisa memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Kaur yang selama ini mereka dambakan”, kata Darhan sembari mengakhiri pembicaranya. (Samsudin)