oleh

Bakti Sosial Brimob Bersama KBPP Polri Wilayah Bengkulu, Meriah

Bengkulu, realitasterkini.com – Dalam rangka memutus rantai Covid-19, Brimob Polda Bengkulu Bersama Keluarga Besar Purnawirawan Polisi (KBPP) Wilayah Bengkulu melaksanakan Bakti Sosial dengan membuka dapur umum, membagi Masker dan menyemprot Desinfektan di Masjid Al Hasyim Pantai Malabero Bengkulu, Jum’at (25/09/20) dini hari.

Berdasarkan pantauan ralitasterkini.com, dalam kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Dan Sat Brimob, KOMBES POL. SUSNADI. SIK beserta jajarannya dan seluruh Pengurus dan Anggota KBPP POLRI Wilayah Bengkulu.

Bakti Sosial Brimob Bersama KBPP Polri Wilayah Bengkulu, Meriah 2

Tampak Hadir Tokoh Masyarakat Setempat bersama Brimob dan KBPP POLRI Wilayah Bengkulu

Ketua Pimpinan Daerah (PD – KBPP POLRI Wilayah Bengkulu Awang Anggoro dalam sambutannya mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Pantai Malabero ini, satu-satunya untuk memutus rantai Covid-19 yang saat ini kian meningkat di Bengkulu. Dan hal ini berkat kerjasama dengan pihak Kepolisian Brimob Polda Bengkulu, bersama KBPP POLRI Wilayah Provinsi Bengkulu.
“Kegiatan Bakti Sosial ini berkat kerjasama antara Sat Brimob Polda Bengkulu bersama Keluarga Besar Purnawirawan Polisi (KBPP) Bengkulu untuk memutus rantai Covid-19 dengan membagi Masker, membuka dapur umum dan menyemprot desinfektan Masjid Al Hasyim Pantai Malabero Bengkulu”, tandas Awang.

Bakti Sosial Brimob Bersama KBPP Polri Wilayah Bengkulu, Meriah 3

Saat Membagi Masker dan Nasi Kotak Terhadap Sejumlah Warga Setempat

Hal senada disampaikan Dan Sat Brimob KOMBES POL SUSNADI. SIK dalam sambutannya mengatakan, Covid-19 di Bengkulu semakin meningkat. Saat ini yang telah dinyatakan positif telah mencapai 500 orang lebih. Dalam kegiatan bakti sosial ini mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan, selalu memakai Masker dan sering melakukan cuci tangan serta menjaga jarak dan mengurangi kerumuman masa.

Bakti Sosial Brimob Bersama KBPP Polri Wilayah Bengkulu, Meriah 4

Anggota KBPP POLRI Bengkulu Saat Membagi Masker Terhadap Masyarakat

Disamping itu, “kita selalu mengingatkan keluarga kita dan masyarakat yang ada di lingkungan kita masing-masing agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah, dan meningkatkan kewaspadaan dan jangan juga terlalu ditakuti”, kata Susnadi.

Di penghujung acara, anggota Brimob Polda Bengkulu serta Anggota KBPP POLRI Wilayah Bengkulu melaksanakan tugas untuk membagikan Masker dan Nasi Kotak terhadap warga setempat, yang telah disediakan melalui dapur umum dan sekaligus menyemprot desinfektan Masjid Al Hasyim yang ada di sekitar lokasi. (Ed)