oleh

KPU Seluma Selenggarakan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati

Seluma, realitasterkini.com – KPU Kabupaten Seluma menyelenggarakan Rapat Pleno secara terbuka dalam pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati. Dalam pelaksanaan pengundian nomor urut tersebut di selenggarakan di Gedung Balai Adat Kebupaten Seluma, Kamis (25/09/20).

Rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Ependi, SE berlangsung dengan damai meskipun para kandidat sedikitnya tegang sebelum pengambilan nomor urut tersebut.

KPU Seluma Selenggarakan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati 2

Ketiga Kandidat Menampakkan Nomor Urut Masing-masing

Berdasarkan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati Suparto Tam Tam Ail mendapatkan nomor urut I, pasangan Edison Simbolon – Kairi Yulian nomor urut II dan Erwin Oktapian – Gusrianto nomor urut III.

Masing-masing kandidat didampingi oleh tim pemenangan dari partai pengusung serta masyarakat pendukung ke tiga pasangan calon bupati tersebut.

KPU Seluma Selenggarakan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati 3

Penyerahan Surat Kampanye Damai kepada Masing-masing Kandidat

Tidak hanya itu dalam pelaksanaan pengundian nomor urut para kandidat tersebut, seluruh yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan dengan pengawalan ketat dari pihak aparat kepolisian dan TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Seluma.

Pada penghujung acara tersebut, masing-masing kandidat melaksanakan penandatanganan kampanye damai beserta partai pngusung, Ketua Bawaslu, Dandim dan Kapolres agar dalam pelaksanaan pilkada serentak pada tanggal 9 Desember mendatang dapat terlaksana dengan baik dan damai. (Mukhsin/ADV)