oleh

Jalan Lingkungan Fajar Bulan “Dibangun”

Seluma, realitasterkini.com – Jalan lingkungan Kelurahan Fajar Bulan, Kecamatan Semidang Alas di bangun, melalui dana kelurahan tahun anggaran 2020. Hal itu disampaikan Kepala Kelurahan Fajar Bulan Yunian Lufti, S.sos kepada awak media yang turut meliput peletakan batu pertama pada titik nol pembangunan, Senin (28/09/20).

Dalam pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan tersebut tampak hadir unsur Tripika Kecamatan Semidang Alas dan tokoh masyarakat setempat berlangsung dengan riang dan gembira.

Jalan Lingkungan Fajar Bulan "Dibangun" 2

Camat Semidang Alas Zaidi, SE Saat Meletakkan Batu Permata Jalan Lingkungan Kelurahan Fajar Bulan

Peletakan Batu Pertama atas Pembangunan Jalan Rabat Beton yang meliputi lingkungan Warga RT 05 dan 06, dipimpin langsung oleh Camat Semidang Alas Zaidi, SE dan disusul langsung Kepala Kelurahan Fajar Bulan Yunian Lufti, S.sos bersama jajaran Tripika Kecamatan dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Semidang Alas Zaidi berpesan agar kwalitas dan mutu pembangunan rabat beton yang dikerjakan dari Dana Kelurahan benar-benar terjamin dan tepat guna.

Jalan Lingkungan Fajar Bulan "Dibangun" 3

Lurah Fajar Bulan Yunian Lufti, S.Sos Saat Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Jalan Rabat Beton di Lingkungan Kelurahan Yang Dipimpinnya

Menyikapi dari yang disampaikan camat tersebut, Lurah Fajar Bulan Yunian Lufti mengatakan, pengerjaan pembangunan Rabat Beton dikerjakan secara harian oleh masyarakat setempat, dan tidak melalui pihak ke tiga atau kontraktor, supaya mutu pekerjaan lebih terjamin.
“Pembangunan Jalan Lingkungan Rabat Beton dengan jumlah 190 juta rupiah, berkat usulan Karang Taruna Serasan pada tahun sebelumnya dan baru terakomodir pada tahun ini melalui dana kelurahan”, jelas Yunian.

Atas terlaksananya pembangunan yang lama didambakan warga kelurahan Fajar Bulan, Ketua RT. 05 ‘Ali’ dengan terharu mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah untuk pembangunan jalan yang di usulkan melalui Anggota Karang Taruna Serasan, sebab selama beberapa tahun belakangan ini jalan lingkungan ke dua RT tersebut menuju SMP Negeri 0I selalu becek jika pemusim hujan tiba, tandas Ali sembari mengakhiri pembicaranya. (Mukhsin/ADV)