oleh

IKM Mukomuko Dukung Paslon No 2 Sapuan-Wasri “BERGERAK MENUJU PERUBAHAN”

Mukomuko, realitasterkini.com – Dukungan masyarakat kepada pasangan Calon Bupati Nomor 2, Sapuan -Wasri semakin hari semakin bertambah. Bagaimana tidak, Jum’at 2 Oktober 2020 Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Mukomuko Deklarasi di Kecamatan Penarik untuk menyatakan sikap dukungan terhadap Paslon Nomor 2 Sapuan – Wasri supaya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mukomuko 5 tahun ke depan.

Deklarasi yang diikuti sekitar 30 orang perwakilan pengurus inti se – Kabupaten Mukomuko tersebut, Ketua IKM yang diwakili oleh Saudagar Chaniago mengatakan, momentum deklarasi ini berangkat dari kepedulian dan keyakinan bersama bahwa kepemimpinan di daerah mukomuko ke depan harus berada di tangan orang yang tepat.

IKM Mukomuko Dukung Paslon No 2 Sapuan-Wasri "BERGERAK MENUJU PERUBAHAN" 2

Paslon Nomor Urut 2 Sapuan-Wasri “BERGERAK MENUJU PERUBAHAN” Mohon Do’a Restu dan Dukungan Masyarakat Kabupaten Mukomuko

“Kami dari Ikatan Keluarga Minang berkomitmen, secara swadaya dan semua sumber dana yang ada, akan bersatu padu membantu Sapuan – Wasri untuk memenangkan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang”, kata saudagar Chaniago.

Ia menambahkan, proses dukungan ini bukanlah tindakan yang latah kasuistis,melainkan rekam jejak Paslon No. 2 yang merupakan dasar IKM Mukomuko mengambil keputusan untuk mendukung sepenuhnya.

IKM Mukomuko Dukung Paslon No 2 Sapuan-Wasri "BERGERAK MENUJU PERUBAHAN" 3

Foto Bareng Para Pengurus IKM Kabupaten Mukomuko Saat Deklarasi Menyatakan Sikap Dukungan Terhadap Paslon Nomor Urut 2 Sapuan-Wasri

“Sapuan orang baik, beliau terkenal dekat dengan semua elemen masyarakat, serta masih banyak mega program beliau yang akan dijalani, terutama program yang berkaitan dengan membuka akses Mukomuko. Kami yakin di tangan Sapuan – Wasri Kabupaten Mukomuko maju bukanlah isapan jempol belaka. Semua telah terukur, bisa dibuktikan, dan kita dukung beliau berdua untuk mukomuko Maju, Sejahtera, dan Hebat. Seperti Motto Paslon, BERGERAK MENUJU PERUBAHAN,” imbuhnya.

Oleh sebeb itu, berangkat dari Deklarasi Damai dari para pengurus IKM yang di selenggarakan di Kecamatan Penarik tersebut, kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Minang terlebih-lebih kepada anggota dan simpatisan IKM Mukomuko untuk bahu membahu, satukan pikiran dan pendapat, bulatkan tekad, mari kita hantarkan Paslon Nomor Urut 2 “Sapuan-Wasri” ke – BD I Kabupaten Mukomuko 5 tahun ke depan, harap Saudagar Chaniago sembari mengakhiri pembicaranya. ( Alf )