oleh

Seluma Banjir, Baru Diguyur Hujan Semalam

-Seluma-113 views

Seluma, realitasterkini.com – Keadaan Kabupaten Seluma khususnya di Wilayah Perkebunan PT. Agriandalas, Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, baru diguyur hujan semalam langsung di kelilingi banjir wilayah perkebunan tersebut. Hal itu berdasarkan video langsung yang di siarkan Tatema Hia salah seorang Manager Perkebunan PT. Agriandalas bersama rekan-rekannya saat mendayung perahu sebagai mobilitas menuju perkebunan pagi ini, Selasa (6/10/20) dini hari.

Menurut Tatema, dirinya bepergian menuju perkebunan untuk menjalankan tugas sesuai dengan tugas yang diembannya sekaligus melihat dan mengevakuasi para karyawan yang ada di kawasan perkebunan tersebut jika lingkungan tempat tinggal karyawan itu digenangi banjir. “Saya dan teman-teman bertujuan untuk bekerja sesuai dengan tugas masing-masing dan sekaligus melihat nasib para karyawan perkebunan jika tempat tinggal mereka tegenang banjir, kami akan melakukan evakuasi sementara”, jelas Tatema.

Dirinya menghimbau agar masyarakat yang ada di wilayah perkebunan dan juga terhadap penduduk setempat agar lebih waspada jika hujan berkepanjangan segera mengambil langkah berpindah ke lokasi yang aman dan terjangkau dengan pihak petugas agar mudah terpantau, ujarnya.