oleh

Meninggal Dunia Karena Sakit, Pemdes Taba Tembilang Gelar PAW Anggota BPD

Arga Makmur, Realitasterkini.com – Pemerintahan Desa Taba Tembilang Kecamatan Arga Makmur Bengkulu utara, rabu (7/10/2020) laksanakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) satu anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat atas nama Novia Puspita Wesi menggantikan Irawan Siswanto yang diketahui meninggal dunia karena mengalami sakit komplikasi pada akhir juni 2020 lalu.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula kantor desa itu dihadiri oleh camat Kota Arga Makmur Jhon Kenedi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, taokoh agama, seluruh perangkat desa beserta staf kantor Desa, seluruh anggota BPD, perwakilan keluarga almarhum Irawan Siswanto dan undangan lainnya berjalan dengan hidmat.

Meninggal Dunia Karena Sakit, Pemdes Taba Tembilang Gelar PAW Anggota BPD 2

Camat Kota Argamakmur Jhon Kenedi, Saat Pengambilan Sumpah Anggota BPD Novia Puspita Wesi

Dalam kata sambutannya, camat Kota Arga Makmur Jhon Kenedi menyampaikan, Pergantian Antar Waktu (PAW) ini harus dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan dan kepada yang menggantikan diharapkan dapat meneruskan tugas dan pekerjaan almarhum anggota BPD tersebut secara baik dan profesional yang mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.

“PAW ini harus dilaksanakan untuk mengisi kekosongan, kepada yang menggantikan almarhum saya harap dapat bekerja dengan baik dan profesional serta mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi,” tegas Jhon Kenedi.

Meninggal Dunia Karena Sakit, Pemdes Taba Tembilang Gelar PAW Anggota BPD 3

Kades Taba Tembilang Nasion Kusnadi

Dalam kesempatan itu juga Kepala Desa Taba Tembilang Nasion Kusnadi menyampaikan ucapan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum anggota BPD irawan Siswanto dan mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota BPD yang baru dan tentunya bersama dengan aparat pemerintahan Desa Taba Tembilang dapat bekerjasama dalam membangun menuju Desa Taba Tembilang kedepan semakin baik.

“Pada kesempatan ini kembali saya haturkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya salah satu putra terbaik Desa kita semoga segala amal ibadah beliau diterima oleh Allah S.W.T, kemudian kepada saudari Novia yang baru saja diambil sumpah jabatannya saya ucapkan selamat dan diharapkan dapat bekerjasama dengan para anggota BPD lainnya serta pemerintah Desa dalam menuju pembangunan desa Taba Tembilang semakin baik kedepan,” demikian Nasion Kusnadi Kepala Desa Taba Tembilang. (ME)