oleh

Cagub Nomor Urut 1 ‘HM’ Hadiri Undangan Warga Desa Pinju Layang

Seluma, realitasterkini.com – Calon Gubernur (Cagub) Nomor Urut 1, hadiri undangan warga Desa Pinju Layang Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu untuk menyampaikan visi-misinya dalam Pencalonan Gubernur pada tanggal 9 Desember tahun 2020 mendatang di halaman rumah Ustad ‘Uyun’, Rabu (14/10) kemarin.

Orasi Cagub Nomor Urut 1 ‘Helmi Hasan’ yang disampaikannya kehadapan ratusan orang warga Desa Pinju Layang dan sekitarnya sangat menyentuh dan berorientasi atas kemakmuran rakyat menuju kebahagiaan dari segala sektor.

Cagub Nomor Urut 1 'HM' Hadiri Undangan Warga Desa Pinju Layang 2

Cagub Nomor Urut 1 Helmi Hasan Menyapa Warga Pinju Layang Penuh Bersahaja

Ia mengatakan, dirinya tidak akan pernah berpikir sebagai gubernur jika Masyarakat Bengkulu sudah makmur dan bahagia. “Saya mencalonkan diri sebagai Gubernur Bengkulu terpanggil atas ketertinggalan dari kesenjangan sosial dan dari segala aspek pembangunan. Mulai dari pelayanan kesehatan yang nantinya ambulance diberikan ke setiap pedesaan, membangun jalan – jalan pedesaan yang rusak menjadi mulus, jalan yang sempit di lebarkan, membangun jalan sektor pertanian masyarakat, memberikan lapangan kerja bagi masyarakat pengangguran dan pemerataan nilai-nilai keagamaan yang religius, serta meringankan beban masyarakat dari sektor pendidikan”, kata Helmi.

Apresiasi masyarakat untuk mendengarkan penyampaian sang Cagub Nomor Urut 1 tersebut, meskipun hanya berlangsung sekitar satu jam lebih yang disertai kepanasan dibawah terik matahari, namun sangat bermakna dan menyentuh hati masyarakat setempat.

Cagub Nomor Urut 1 'HM' Hadiri Undangan Warga Desa Pinju Layang 3

Ratusan Warga di Sekitar Halaman Rumah Ustad Uyun, Mengapresiasi Pemaparan Visi-Misi Cagub Nomor Urut 1 Halmi Hasan

Bagaimana tidak, keterbukaan publik mengenai uang APBD Bengkulu sekitar 3 triliun per tahun yang di kelola gubernur itu adalah murni uang rakyat dan harus di kembalikan untuk rakyat melalui sektor pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Bukan hanya itu, selama ini masyarakat pedesaan selalu merasakan kesenjangan sosial dan ketertinggalan pembangunan infrastruktur jalan pedesaan. Maka dari itu semua, saya hadir ke tengah-tengah Masyarakat Provinsi Bengkulu untuk melakukan perubahan dan pemerataan, serta penyetaraan kesejahteraan rakyat secara seksama melalui uang rakyat yang mencapai 3 triliun per tahun, tandas Helmi sembari berpamitan bersama tim Kanco untuk menghadiri undangan warga desa Telaga Dalam, Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan. (Mukhsin/ADV)