oleh

Tiba Besok Pagi, Agusrin Langsung Gaspol

Bengkulu, realitasterkini.com – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut tiga, Agusrin M Najamudin akan pulang pada hari Senin besok pagi (26/10/20) dan langsung memulai agenda Road Show kampanye keliling Kabupaten.

“Iya, Beliau Senin pagi pulang, Insya Allah pesawat landing jam 08.00 pagi,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Agusrin-Imron Suryawan Halusi kepada Media (Sabtu 18/10/20).

Menurut Suryawan, karena tertinggal jadwal, Pasangan Calon Agusrin-Imron akan langsung full turun ke lapangan, karena sudah banyak desakan permintaan untuk bertatap muka langsung dengan kandidat di daerah.

“Kita langsung gaspol, undangan dari pendukung sudah banyak sekali yang minta bertemu langsung dengan Pak Agusrin maupun Pak Imron,” tambah mantan Pejabat Humas Pemda Kota Bengkulu tersebut.

Lebih jauh menurut Suryawan, penjadwalan Road Show Pasangan Calon Agusrin-Imron tersebut akan terbagi antara Cagub dan Cawagub akan lebih efektif. Konsep kampanye dialogis yang akan dijalankan tetap mengacu pada panduan kampanye yang sudah digariskan dalam PKPU, termasuk protokol kesehatan.

“Tim sudah menyiapkan segala sesuatunya, tinggal pematangan jadwal dan kelengkapan lainnya, karena memang ada protokol kesehatan yang mesti dipatuhi,” terangnya.

Agenda Road Show tersebut, menurut Suryawan juga menjadi ajang temu kangen masyarakat Bengkulu dengan mantan Gubernur yang telah sukses membangun Bengkulu tersebut.

“Bapak Agusrin M Najamudin dan Bapak Imron Rosyadi akan menjabarkan program kerja pembangunan Bengkulu untuk 4 tahun ke depan dalam agenda Road Show ini,” tegas Suryawan.

Suryawan juga sangat optimis dengan antusias masyarakat terhadap Paslon Agusrin Imron yang merindukan sosok kepemimpinan Agusrin M Najamudin.

“Kami sangat optimis menang, melihat dari antusias mayoritas masyarakat Bengkulu terhadap Bapak Agusrin dan Bapak Imron,” tutupnya. (Red)