oleh

Giat PD KBPP POLRI Bersama BINMAS Polda Bengkulu, Berlangsung Meriah

Media SIBHARA KBPPPOLRI Bengkulu – Giat PD KBPP POLRI Bengkulu Gelar pembagian 1000 Pcs Masker kepada Anggota KBPPPOLRI dan ke Lima Sektor KBPPPOLRI yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu.
Pembagian masker tersebut di gelar secara simbolis di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat dihadiri BINMAS POLDA BENGKULU dan BINMAS POLRES BENTENG, Kamis 5/11/20.

Dalam acara itu, Ketua PD KBPP POLRI Provinsi Bengkulu Awang Anggoro menandaskan bahwa, Giat KBPP POLRI ini terlaksana berkat kerja sama BINMAS POLDA BENGKULU dan BINMAS POLRES Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka pembagian 1000 Pcs Masker terhadap sesama Anggota KBPPPOLRI dan Masyarakat di Lima Sektor yang ada di wilayah Kabupaten Benteng.

Giat PD KBPP POLRI Bersama BINMAS Polda Bengkulu, Berlangsung Meriah 2

PD KBPPPOLRI BENGKULU AWANG ANGGORO SAAT MENYAMPAIKAN KATA SAMBUTAN

Bukan hanya itu, ia juga memaparkan program kerja KBPPPOLRI, untuk menumbuh kembangkan sebuah organisasi yang di pimpinannya, membuka Media SIBHARA KBPPPOLRI BENGKULU, Kursus Pengemudi Kendaraan Bermotor dan perekrutan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), serta pembuatan Badan Hukum Koperasi KBPPPOLRI BENGKULU, tandas Awang Anggoro.

Dalam kesempatan itu, BINMAS POLDA BENGKULU, Kompol Puji Agus R, mengatakan atas pembagian masker yang dilaksanakan di Kantor Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat pihaknya sangat mengapresiasi. Dan juga gagasan yang disampaikan Ketua PD KBPP POLRI BENGKULU untuk membuka kursus pengemudi kendaraan bermotor serta perekrutan pembuatan SIM dan juga kegiatan pembukaan Media SIBHARA KBPPPOLRI BENGKULU serta pembuatan Badan hukum Koperasi dengan tujuan membesarkan organisasi, pihaknya sangat mengapresiasi.

Giat PD KBPP POLRI Bersama BINMAS Polda Bengkulu, Berlangsung Meriah 3

BINMAS POLDA BENGKULU, KOMPOL PUJI AGUS R SAAT MENYAMPAIKAN KATA SAMBUTAN

Tidak hanya itu, Puji juga menganjurkan agar Organisasi KBPP POLRI BENGKULU membuka Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP), jasa penerimaan Security dan klinik servis yang nantinya dapat membuka lapangan kerja terhadap masyarakat di berbagai sektor perusahaan sebagai menunjang kegiatan KBPPPOLRI BENGKULU, kata Puji.

Hal yang sama Kasat BINMAS Polres Bengkulu Tengah, IPTU UNTORO dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan PD KBPP POLRI BENGKULU dan Resort KBPP POLRI BENTENG atas pembagian 1000 PCS Masker ke Lima Sektor KBPP POLRI yang ada di Lima Sektor Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Benteng, sebagai kepedulian terhadap masyarakat untuk memutus rantai Covid-19.

Giat PD KBPP POLRI Bersama BINMAS Polda Bengkulu, Berlangsung Meriah 4

Kasat BINMAS POLRES BENGKULU TENGAH, IPTU UNTORO SAAT MENYAMPAIKAN KATA SAMBUTAN

Ia menambahkan atas program kerja PD KBPP POLRI BENGKULU yang mencanangkan beberapa badan usaha termasuk BUJP untuk merekrut Security termasuk badan usaha lainnya seperti pembukaan Media Sibhara KBPP POLRI BENGKULU sangat bermanfaat sebagai penunjang usaha organisasi, tandas Untoro.

Dalam kesempatan itu ketika Media SIBHARA KBPP POLRI BENGKULU konfirmasi kepada Ketua Resort KBPP POLRI Kabupaten Benteng Noni Niat Kartini mengatakan, Pembagian 1000 Pcs Masker terkhusus di Lima Wilayah Sektor KBPP POLRI Benteng diserahkan secara simbolis termasuk kepada Anggota KBPP POLRI Bengkulu.
“Kita membagi masker ini secara simbolis di Lima Sektor meliputi Sektor Pagar Jati, Karang Tinggi, Taba Penanjung, Pondok Kelapa dan Talang Empat sebagai Giat PD KBPP POLRI BENGKULU dan Resort Benteng sebagai kepedulian untuk memutus mata rantai Virus Corona yang tengah kita rasakan saat ini”, tandas Noni. (Edi M)

Giat PD KBPP POLRI Bersama BINMAS Polda Bengkulu, Berlangsung Meriah 5

Giat PD KBPP POLRI Bersama BINMAS Polda Bengkulu, Berlangsung Meriah 6

Giat PD KBPP POLRI Bersama BINMAS Polda Bengkulu, Berlangsung Meriah 7

Giat PD KBPP POLRI Bersama BINMAS Polda Bengkulu, Berlangsung Meriah 8