oleh

PD KBPP POLRI BENGKULU BAGI MASKER DI KELURAHAN SURABAYA

MEDIA SIBHARA KBPPPOLRI BENGKULU- Kegiatan PD KBPP POLRI BENGKULU bersama BINMAS POLDA BENGKULU, bagikan masker di Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu. Pembagian masker tersebut di laksanakan secara simbolis di Kantor Kelurahan Surabaya, Kamis 5/11/20.

Atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PD KBPP POLRI BENGKULU tersebut, juga dihadiri BINMAS POLDA BENGKULU dan diterima langsung Kepala Kelurahan Surabaya Lasmi Party, SH dan beberapa ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

PD KBPP POLRI BENGKULU BAGI MASKER DI KELURAHAN SURABAYA 2

Anggota KBPP Polri Yang Hadir Saat Giat Pembagian Masker di Kantor Kelurahan Surabaya

Kepala Kelurahan Surabaya Lasmi Party, SH dalam sambutannya mengatakan, dia sangat berterima kasih atas giat bakti sosial PD KBPPPOLRI BENGKULU tersebut. Bagaimana tidak, disamping dirinya sebagai Anggota Bayangkara, juga sebagai kepala kelurahan sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker tersebut meskipun hanya secara simbolis.
” Saya bangga dan mengapresiasi pembagian masker yang di laksanakan PD KBPP POLRI BENGKULU. sebab, giat bakti sosial ini sangat bermanfaat terhadap masyarakat untuk memutus rantai Covid-19″, tandas Lasmi.

Dalam kesempatan itu, Awang Anggoro selaku Ketua PD KBPP POLRI BENGKULU dalam sambutannya mengatakan bahwa giat KBPP POLRI ini adalah bagian bakti sosial dan kepedulian organisasi yang ia pimpin untuk memutus rantai Covid-19 yang dampaknya tengah dirasakan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

PD KBPP POLRI BENGKULU BAGI MASKER DI KELURAHAN SURABAYA 3

Kepala Kelurahan Surabaya Saat Menyampaikan Kata Sambutan Dihadapan PD KBPP Polri Bengkulu

Sementara itu, ia menandaskan bahwa kegiatan ini tetap di laksanakan PD KBPP POLRI BENGKULU di beberapa daerah nantinya. Maka dari itu kepada semua pihak, dirinya berharap untuk mendukung segala kegiatan yang tengah berjalan ini, dan yang tak kala pentingnya, kepada BINMAS POLDA BENGKULU serta BINMAS POLRES yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu untuk bersinergi dan bersama – sama membantu kegiatan bakti sosial ini selaku bapak dari Organisasi KBPP POLRI, tandas Awang. (Edi M)

PD KBPP POLRI BENGKULU BAGI MASKER DI KELURAHAN SURABAYA 4