oleh

Warga Desa Kayu Elang – Gunung Megang, Dukung Cagub-cawagub No : I

Seluma, realitasterkini.com – Dengan adanya 20 program kunci bahagia yang di sampaikan Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut : I ‘Helmi Hasan’ Warga Desa Kayu Elang, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, sangat antusias untuk memenangkan Cagub – Cawagub No : I (HM) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Pemaparan program kunci bahagia tersebut diselenggarakan ke salah satu rumah warga desa setempat serta disambut baik ratusan masyarakat yang simpatisan Cagub Nomor Urut I tersebut, Kamis (5/11/20).

Beberapa program yang disampaikan Cagub Nomor Urut I jika dirinya terpilih nantinya, seratus persen jalan mulus, setiap desa mensuplai satu ambulance, pakaian seragam sekolah siswa/i gratis, beasiswa, hand traktor untuk petani beserta pupuk, membantu bibit ternak dan beberapa program lainnya, yang sangat bersinergi dengan keinginan masyarakat selama ini.

Warga Desa Kayu Elang - Gunung Megang, Dukung Cagub-cawagub No : I 2

Cagub Nomor Urut : I, Helmi Hasan Saat Sosialisasi Di Desa Kayu Elang

Sementara itu beberapa tokoh masyarakat saat disambangi awak media ini menyampaikan, saatnya mencari sosok pemimpin yang baru di Provinsi Bengkulu. Sebab, kepedulian pemerintah selama ini khususnya pembangunan infrastruktur jalan sepanjang lebih kurang 30 km tak pernah tersentuh aspal.

“Kami sangat mendukung Cagub-cawagub Nomor Urut I (HM) sebagai Gubernur Bengkulu 5 tahun mendatang, sebab dari visi – Misi mereka sangat jelas, apa lagi Pak Helmi telah terbukti programnya 1000 jalan mulus dan harapan kami agar nantinya setelah mereka terpilih dapat diterapkan ke setiap pedesaan pembangunan jalan mulus tersebut”,tandas warga.

Pada hari yang sama, setelah Cagub Nomor Urut I Helmi Hasan menyampaikan programnya dihadapan Warga Deda Kayu Elang, ia langsung berpamitan dan meneruskan sosialisasi programnya ke Warga Desa Gunung Megang, Kecamatan Semidang Alas.
Di desa itu, ratusan orang warga telah menanti kedatangan Sang Cagub Nomor Urut : I tersebut.

Warga Desa Kayu Elang - Gunung Megang, Dukung Cagub-cawagub No : I 3

Cabub Nomor Urut : I Saat Sosialisasi di Desa Gunung Megang 5/11/20

Pemaparan program dirinya mencalon Gubernur Bengkulu, tak lain seperti apa yang ia sampaikan saat dirinya sosialisasi dihadapan Warga Desa Kayu Elang sebelumnya.

Ia menyampaikan, bahwa keluhan-keluhan warga atas perbaikan infrastruktur jalan pasti terjawab setelah dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Provinsi Bengkulu.

Bukan hanya itu pembagian bibit ternak seperti Sapi akan membantu masyarakat sebagai tambahan penghasilan warga yang selama ini hanya menggantungkan diri dari hasil kebun.

“Insyaallah, semua yang saya sampaikan dan harapan masyarakat desa untuk membangun jalan mulus dan bantuan ternak Sapi akan saya penuhi jika Warga memilih Nomor Urut I pada tanggal 9 Desember mendatang”, tandas Helmi sembari berpamitan untuk meneruskan sosialisasi ke desa-desa lainnya. (Mukhsin)