oleh

Cagub Nomor Urut : I “Sosialisasi Sembari Meninjau Pinggir Sungai Air Alas”

Seluma, realitasterkini.com – Calon Gubernur Nomor Urut : I Helmi Hasan di dampingi istri dan mertuanya Barullah Abas saat sosialisasi di beberapa desa yang ada di Wilayah Kecamatan Semidang Alas dan Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma menyampaikan programnya dalam pencalonan Gubernur Bengkulu sebagai Kunci Bahagia, sekaligus meluangkan waktunya untuk meninjau tepi sungai Air AlasĀ  yang berada di Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras, yang hampir mengikis dinding rumah warga. Hal itu bentuk keprihatinannya sembari berjanji akan membangun pelapis tebing jika dirinya terpilih sebagai Gubernur 5 tahun ke depan dihadapan masyarakat Seluma, beberapa waktu lalu.Cagub Nomor Urut : I "Sosialisasi Sembari Meninjau Pinggir Sungai Air Alas" 2Warga Pendukung Cagub-Cawagub Nomor Urut I ‘HM’

Untuk mensosialisasikan visi misinya yang tak mengenal lelah demi menyampaikan program dirinya sebagai Cagub Nomor Urut : I, ke setiap desa dan juga atas permintaan warga bertatap muka sangat luar bisa, seperti di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Semidang Alas, Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras, ingin mendengar langsung pemaparan 20 Program Bengkulu Kunci Bahagia.

Meskipun demikian, dalam kesempatan itu warga desa Lubuk Betung mengajak Cagub Nomor Urut : I untuk menyempatkan diri meninjau pinggir Sungai Air Alas yang hampir mengikis dinding rumah warga.

Cagub Nomor Urut : I "Sosialisasi Sembari Meninjau Pinggir Sungai Air Alas" 3Warga Desa Lubuk Betung, Kecamatan Semidang Alas Maras Tengah Mendengar Visi-Misi Cagub Nomor Urut I

“Pinggir sungai ini sudah mendekati dinding rumah warga dan hal ini sangat memperihatinkan. Oleh sebab itu, saya terpanggil untuk segera dibangun pelapis tebing jika masyarakat menghendaki saya sebagai Gubernur Bengkulu nantinya”, kata Helmi.

Cagub Nomor Urut : I "Sosialisasi Sembari Meninjau Pinggir Sungai Air Alas" 4Ratusan Orang Setiap Pedesaan Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Semidang Alas / Semidang Alas Maras Terpukau Mendengarkan Sosialisasi Helmi Hasan

Antusiasme masyarakat untuk menghendaki ‘HM’ memimpin Bengkulu 5 tahun ke depan, semakin jelas. Sebab berkaitan program yang ia sampaikan ke hadapan masyarakat sangat menyentuh ke kalangan bawah.

Berdasarkan programnya tersebut, warga setempat tak lagi segan menyampaikan keluh kesah yang mereka rasakan selama ini. Salah satunya keluhan warga tentang kesenjangan sosial dalam membangun infrastruktur jalan mulus, bantuan ternak sapi, bantuan pembangunan tempat ibadah, bea siswa, dan pakaian sekolah gratis dan bantuan hand traktor untuk petani, semuanya telah masuk ke – 20 Program Cagub-cawagub ‘HM’ Kunci Bahagia.

Cagub Nomor Urut : I "Sosialisasi Sembari Meninjau Pinggir Sungai Air Alas" 5Tim Kanco Cagub Nomor Urut I ‘Mukhsin’ Wilayah Seluma

Helmi mensosialisasikan dirinya jika Masyarakat Bengkulu Sudah Bahagia, dirinya tak akan pernah mencalon sebagai gubernur. “Oleh sebab itu, ia berharap jika semua program yang disajikannya itu menyentuh hati masyarakat tak lama lagi pada tanggal 9 Desember nanti pilih Nomor Urut : I sebagai Kunci Bahagia”, pesan Helmi sembari berpamitan menelusuri pedesaan lainnya untuk sosialisasikan programnya. (Mukhsin)