oleh

Rapat FGD, Dipimpin Kapolsek SAM

Seluma, realitasterkini.con – Rapat Fokus Grup Disscusion (FGD), Dalam Rangka Meningkatkan Kedisiplinan Masyarakat Serta Berperan Aktif Mencegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seluma, di pimpin langsung Kapolsek Semidang Alas Maras (SAM) IPDA Prengki Sirait, SIK diselenggarakan di Kantor Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, Senin (16/11/20).

Rapat FGD, Dipimpin Kapolsek SAM 2 Kapolsek Semidang Alas Maras IPDA Prengki Sirait, SIK, Saat Pimpin Rapat FGD

Dalam kesempatan itu, Kapolsek SAM menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat, khusunya Warga Masyarakat Desa Sendawar untuk lebih waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa, serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tetap memakan vitamin agar imun tubuh tetap sehat, tandas Prengki.

Ia menambahkan atas pertemuan rapat FGD terhadap Warga Desa Sendawar pada hari ini adalah salah satu giat kepolisian untuk membagi Masker dan sekaligus melakukan cek suhu badan oleh petugas medis, guna memutus rantai Covid-19, kayanya. Rapat FGD, Dipimpin Kapolsek SAM 3 Tim Medis Tengah Melakukan Cek Suhu Badan Terhadap Warga Desa Sendawar

Sementara itu, Kades Sendawar Sunaryo dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek SAM, atas kepedulian membagikan Masker terhadap warganya serta pengecekan suhu badan yang dilakukan tim medis protokol kesehatan.

“Kami sangat berterima kasih atas Giat Kepolisian dan tim medis yang telah bersusah payah mendatangi warga Desa Sendawar untuk membagikan Masker serta melakukan cek suhu badan guna memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Seluma”, tandas Sunaryo. (Mukhsin)