oleh

DPRD BU Gelar Paripurna Raperda APBD TA 2021 Bersama Eksekutif

Bengkulu Utara, Realitasterkini.com – Sempat batal Sidang Terkait Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bengkulu Utara tahun 2021 pada Jumat, (27/11/2020) beberapa hari lalu dikarenakan kealpaan Pjs Bupafi Bengkulu Utara Drs. H Iskandar ZO. SH. MSi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali gelar Sidang Paripurna terkait hal yang sama pada Jumat, (4/12/2020) sekira pukul 21 : 34 WIB bertempat di ruang sidang DPRD Bengkulu Utara.

Sidang Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara. SH dan didampingi Wakil Ketua I Juhaili. S.Ip dan Wakil Ketua II DPRD Bu Herliyanto. S.Ip serta dihadiri segenap Anggota DPRD BU dan tamu undangan lainnya.

Pjs Bupati Bemgkulu Utara Drs H Iskandar ZO. SH. MSi dalam kesempatan itu mengatakan, pemerintah kabupaten Bengkulu Utara menghaturkan apresiasi yang setingi – tingginya kepada semua fraksi yang ada di DPRD BU yang telah memberikan dukungan, perhatian, tanggapan dan saran serta catatan penting terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021.

” Agar dicapai hasil maksimal seperti yang diharapkan oleh semua pihak, tanggapan, saran dan catatan yang disampaikan oleh Fraksi – Fraksi seyogyanya akan dibahas pada rapat kerja Komisi DPRD BU bersama Eksekutif nantinya,” jelas Pjs Bupati BU Drs H Iskandar ZO. SH. MSi.

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Bemgkulu Utara Iskandar ZO menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungam semua pihak selama mengembankan tugas selaku Pjs Bupati BU selama 71 hari, disadarai olehnya tak mudah mengemban amanat itu, sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekurangan dan kekhilafan Iskandar ZO mengucapkan maaf yang sebesar – besarnya kepada semua pihak di Bengkulu Utara atas segala kekurangan dan kekhilafan.

” Saya mohon maaf jika selama 71 hari mengemban tugas selaku Pjs Bupati BU terdapat kekhilafan, sebagai manusia biasa dan dengan kerendahan hati saya mohon pamit dan mohon maaf yang sebesar – besarnya atas segala kekurangan dan kekhilafan,” pungkas Iskandar ZO.

Ketua DPRD BU Sonti Bakara. SH pada penutupan Sidang Paripurna tersebut menyampaikan, mewakili Masyarakat BU mengucapkan terimakasih atas Dharmabhakti Pjs Bupati BU selama 71 hari di Bengkulu Utara, salah satu diantaranya kinerja nyata yang dilakukan oleh Pjs Bupati adalah melakukan kordinasi kepada pihak PLN Palembang terkait seringnya mati lampu di Bengkulu Utara, dan tentunya hasil kerja keras Pjs Bupati tersebut akan dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat Bengkulu Utara.

” Mewakili seluruh Masyarakat Kabupaten Bemgkulu Utara, saya selaku Ketua DPRD BU menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada saudara Pjs Bupati yang telah mengabdikan dirinya dalam tugas yang diemban selama 71 hari di Bengkulu Utara, salah satu prestasi yang sangat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat adalah, terobosan berupa kordinasi kepada pihak PLN Palembang, dan tentunya manfaat ini akan dinikmati oleh masyarakat,” demikian Sonti Bakara. SH Ketua DPRD BU.

Reporter : Mukhlis Effendi