oleh

Sapuan Wasri, Unggul Hitungan Sementara

Mukomuko, realitasterkini.com – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko, hingga malam ini perhitungan suara sementara pasangan “Sapuan Wasri” hampir  mendominasi mendapatkan suara terbanyak ke seluruh TPS.

Menurut pantauan saksi – saksi dari pihak Paslon Nomor Urut 2 tersebut, mendapatkan suara terbanyak berdasarkan laporan C1 oleh saksi di setiap TPS, meliputi beberapa Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Mukomuko.

Bagaimana tidak, seperti di Kecamatan Kota Mukomuko Pasangan Nomor Urut 2 tersebut menang telak terhadap kompetitornya.

“Alhamdulillah Suara Nomor Urut 2 Sapuan Wasri hingga detik ini meraih suara terbanyak sekitar 70,93%, sementara Calon Nomor Urut 1 hanya sekitar 29,07%, ungkap Hendra Cipta selaku juru bicara Pemenangan Nomor Urut 2 itu di kantor Sekretariat team Pemenangan, Rabu (9/12/2020).

Lebih lanjut bapak tiga  orang anak ini yang akrab disapa setiap harinya Hendra ini, mengatakan hampir disetiap kecamatan, Sapuan Wasri  jauh unggul dari Pasangan Nomor Urut 1. Dan semoga kemenangan sementara ini tetap  berlanjut hingga pada penghitungan terakhir di KPU Kabupaten nantinya, ujarnya.

Maka dari itu, ia berharap  kepada seluruh para pendukung Sapuan Wasri, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengawal hingga penghitungan suara selesai.
“Mari kita perketat pengawalan perhitungan suara Pasangan Sapuan Wari hingga ke titik akhir, jangan sampai lengah supaya tidak terjadi kecurangan, pungkas Hendra. ( Alf )