oleh

Rapat Pleno PPK di Kantor Kecamatan Semidang Alas Berlangsung Damai

Seluma, realitasterkini.com – Rapat Pleno PPK dalam Pilkada 9 Desember lalu, diawasi ketat pihak kepolisian agar tidak menimbulkan pertikaian sesama kandidat, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma Periode 2021-2024. Rapat pleno tersebut berlangsung dengan tertib meliputi 24 desa yang ada di wilayah Kecamatan Semidang Alas, Jum’at 11-12-2020.

Berdasarkan pantauan realitasterkini.com, seluruh saksi dari beberapa kandidat, baik dari kandidat Cagub dan Cawagub, maupun Cabub dan Cawagub turut hadir untuk menyaksikan hasil Pleno PPK khusunya di 24 desa yang di Wilayah Kecamatan Semidang Alas serta unsur Tripika Kecamatan setempat.

Dalam pelaksanaan Rapat Pleno PPK tersebut, Camat Semidang Alas Zaidi, S.Ip menghimbau para saksi baik saksi dari pihak Cagub-Cawagub dan Cabub dan Cawabup untuk turut menyaksikan perolehan kandidat masing-masing secara damai dan tertib dan selalu mengikuti protokol kesehatan pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai Covid-19.

Sementara itu Saksi dari pihak Paslon Nomor Urut 3 ‘Yayan’ selalu menunjukkan keseriusan dan kegembiraan dirinya dikarenakan pasangan Paslon Erwin Oktapian, SE dan Gustianto meraih suara terbanyak di Wilayah Kecamatan Semidang Alas dan dapat dipastikan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma Periode 2021-2024. (Mukhsin)