oleh

Ketua KPU Seluma Sarjan, SE “Pimpin Rapat Pleno”

Seluma, realitasterkini.com – Pemilukada serentak pada tanggal 9 Desember lalu, KPU Kabupaten Seluma selenggarakan rapat pleno untuk penghitungan suara mata pilih baik kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu maupun Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma. Rapat pleno tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Kabupaten Seluma, Selasa 15-12-2020.

Dalam pelaksanaan rapat pleno tersebut tampak hadir Bawaslu dan Panwaslu Kabupaten serta Panwascam serta para saksi-saksi dari para kandidat.

Bukan hanya itu, untuk berlangsungnya Pleno KPU tersebut aman dan tertib pihak TNI – Polri dan Satpol PP Kabupaten-kabupaten Seluma turut mengawal acara tersebut hingga selesai.

Sementara itu, Tim Kemenangan Cagub – Cawagub Nomor Urut 2, yang juga sebagai Ketua Pemuda Kabupaten Seluma ‘Heru’ tampak gembira ria atas perolehan suara terbesar yang diraih oleh Rohidin Mersyah – Rosjoansyah dalam Pemilukada serentak 9 Desember lalu.

Tidak hanya itu, Yudi Arjan, SE Anggota DPRD Kabupaten Seluma dari Fraksi Golkar, merupakan tim dari Paslon Nomor Urut 3,  Erwin Oktapian, SE dan Gustianto turut hadir dalam rapat pleno tersebut untuk mengawal penghitungan perolehan suara khususnya kandidat yang dapat dipastikan menjadi orang Nomor 1 di Kabupaten Seluma Periode 2021-2024 mendatang.

“Hasil dari perolehan suara Cagub – Cawabup Nomor Urut 3 Kabupaten Seluma yang di tetapkan KPU hari ini selalu kami kawal hingga ke rapat pleno KPU Provinsi Bengkulu, agar penghitungan suara tidak keliru dan terciptanya suasana tertip dan aman”, kata Yudi Arjan, sembari mengatakan Gubernur terpilih dan Bupati terpilih benar-benar solit membangun Bengkulu sesuai dengan visi-misi setelah dilantik pada bulan Februari 2021 nantinya. (Mukhsin/adv)