oleh

Pengesahan Raperda Kabupaten Seluma Tahun 2021 “Berlangsung Tertib”

Seluma, realitasterkini.com – Pengesahan Raperda tahun 2021 telah ditetapkan melalui Rapat Paripurna DPRD Seluma dan ditandatangani oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya dan Waka 1 DPRD Seluma Sugeng Zonaryo, SH. Paripurna tersebut digelar di Gedung DPRD Seluma, Kamis (7/1/2021).

Rapat paripurna yang dihadiri jajaran Muspida Kabupaten Seluma dan jajaran eselon 2 serta anggota dewan berlangsung dengan tertib dan membuahkan kesepakatan yang baik antara eksekutif dan legislatif dengan tujuan untuk kedisiplinan dalam mematuhi poin yang telah disahkan tersebut, agar dijalankan secara bersama demi kemajuan Kabupaten Seluma kedepan.

Salah satu yang sangat mendasar dalam Raperda tersebut diantaranya, mengenai penanggulangan Covid-19, dan kedisiplinan dalam menjalankan birokrasi pemerintahan agar semua pihak dapat bersinergi demi keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Seluma.

Beberapa fraksi yang menyampaikan pendapat secara bergiliran dalam Rapat Paripurna tersebut berlangsung dengan tertib dan secara bersama membuahkan kesepakatan penanda tanganan oleh berbagai pihak.

Dalam kesempatan itu, Bupati Seluma H. Bundra Jaya dalam sambutannya mengatakan, atas kesepakatan Raperda Tahun 2021 ini yang telah disahkan oleh DPRD Seluma, semoga menjadi tauladan dan sebagai contoh kedisplinan dalam bekerja dan memberi manfaat terhadap semua Masyarakat Kabupaten Seluma dalam memajukan berbagai aspek pembangunan, pendidikan dan lain sebagainya. (Mukhsin/adv)