oleh

DPRD Bengkulu Selatan “Gelar Paripurna Internal”

Bengkulu Selatan, realitasterkini.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Gelar Rapat Paripurna internal dengan agenda pengumuman dan pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan masa jabatan tahun 2016-2021, Senin (1-2-2021).

Rapat paripurna yang diselenggarakan secara internal tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Barli Halim, SE, yang didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, SE, Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, SE, SH, beserta anggota dewan lainnya dari unsur  fraksi.

Materi yang digelar dalam paripurna tersebut, mengenai pengumuman dan pengusulan pemberhentian bupati dan wakil bupati periode 2016-2021, sebagai tahapan yang dijalankan berdasarkan mekanisme perundang-undangan menjelang masa jabatan berakhir.

“Rapat Paripurna yang digelar pada hari ini merupakan pengumuman dan pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan , mengingat masa jabatan akan berakhir pada tanggal 17 Februari mendatang”, tandas Ketua DPRD Barli Halim

Sementara itu, untuk rapat paripurna dalam pengusulan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang  memenangkan Pilkada 9 Desember tahun 2020 lalu, menunggu informasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan, ujar Barli Halim sembari mengakhiri pembicaraannya. (OKA/adv)